Social Icons

Kamis, 01 Agustus 2013

Obat Penyembuh Luka Bakar Alami

Obat Penyembuh Luka Bakar Alami
Obat Penyembuh Luka Bakar Alami - Berikut ini kami berikan beberapa cara tradisional mempercepat penyembuhan luka bakar yang merupakan salah satu obat penyembuh luka bakar alami yang terbuat dari tanaman obat untuk luka bakar.

Anda salah satu penderita luka bakar ? Baik yang ringan ataupun kronis. Jangan biarkan terlalu lama karena bila di biarkan terlalu lama akan menimbulkan bekas luka yang sulit di hilangkan. Jadi baiknya segera lakukan pengobatan secara tradisional. Berikut ini ada beberapa ramuan obat untuk luka bakar diantaranya :

1. congkel batang pepaya dan segera keluar getah pepaya yang berwarna putih pekat..
2. Secepatnya oleskan gatah pepaya tadi ke bagian kulit yang terkena minyak panas, atau bara api tadi. Tidak lama kemudian rasa panas pada kulit akan berkurang dan  hilang serta kulit anda tidak jadi melepuh dan berair. Cukup mudah bukan....
Rekomendasi.

Adapun rekomendasi lain dari kami untuk anda pederita luka bakar ialah dengan obat luka bakar alami jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat yang kami ambil dari jenis terbaik yaitu dari jenis strichopus variegetus dengan kandungan protein dan zat gizi tinggi di dalamnya serta aman untuk di konsumsi.
 
Di dalam jelly gamat gold g tersebut terdapat kandungan kolagen dan cell grow factor yang mampu mempercepat penyembuhan dan pengeringan luka bakar. Tidak hanya itu kandungan tersebut pun mampu meregenerasi sel sel kulit mati yang rusak akibat terbakar dan menggantinya dengan yang baru .

Testimoni sembuh.

Obat Lukan Bakar 
“Sebelum Mengkonsumsi Obat Luka Bakar Alami Jelly Gamat Gold G”
“Saat itu Miranti yang sudah ada di kamar mandi, bermaksud keluar lagi dan bersamaan dengan itu datang pula mbak Sukeni membawa panci berisi air panas, terkejut melihat ada Miranti dalam kamar mandi (yang semula dikira kosong), membuat air yang ada di tangan mbak Sukeni tumpah menyiram dada Miranti,” tutur Bp. Ismed yang berdomisili di Cibubur. Seketika itu juga Miranti menjerit, bagian dada dan punggung sebelah kanan Miranti merah, ia terus mengerang panas dan sakit.
Obat Luka Bakar Alami
“Setelah Mengkonsumsi Obat Luka Bakar Alami Jelly Gamat Gold G”
Miranti,, menolak untuk dirawat di rumah sakit sehingga kami putuskan untuk membawanya ke dokter terdekat. Dokter meresepkan beberapa jenis obat, tapi yang saya tebus hanya antibiotik saja untuk mencegah infeksi, selebihnya saya akan menggunakan obat luka bakar alami Jelly Gamat.. Di rumah Miranti saya oleskan obat luka bakar alami Jelly Gamat Gold G, Satu tube gel jelly gamat saya oleskan ke bagian dada depan dan punggung Miranti. dan minum jelly gamat 2×1 sendok makan. Perlahan-lahan rasa panas berangsur hilang. Hari ke 7 luka mulai mengering dan luruh dengan sendirinya dan berganti dengan kulit yang baru yang nyaris tak ada berbekas dan tidak meninggalkan cacat.

Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai obat penyembuh luka bakar alami jelly gamat gold g yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda khususnya bagi anda penderita penyakit tersebut. semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text