Social Icons

Senin, 24 Juni 2013

Obat Gagal Ginjal Alami

Obat Gagal Ginjal Alami
Obat Gagal Ginjal Alami - Infomasi singkat mengenai obat alami jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut sebagai salah satu obat alami multi khasiat salah satunya sebagai obat gagal ginjal alami yang aman di konsumsi.

Penyakit gagal ginjal tentunya bukan sesuatu yang asing di telinga anda yang mana gagal ginjal tersebut ialah penyakit dimana fungsi ginjal sudah tidak berjalan sebagai mana mestinya terutama dalam hal penyaringan pembuangan elektrolit tubuh dan juga pembuangan racun dalam tubuh. Cuci darah biasanya menjadi jalan bagi penderita untuk mengembalikan fungsi ginjal ke keadaan semula. Berikut ini beberapa gejala dari timbulnya penyakit gagal ginjal diantaranya :

  • Urine berubah warna dan menimbulkan rasa sakit saat mengeluarkannya.
  • Kepala pusing dan sulit berkontraksi.
  • Tubuh merasa kedinginan.
  • Rasa gatal yang berlebihan.
  • Sesak nafas.
  • Sakit di daerah pinggang.
  • Mudah lemas.
  • Pucat
Adapun rekomendasi kami untuk penyembuhan penyakit gagal ginjal tersebut ialah dengan obat alami gagal ginjal yang bisa anda coba sebagai salah satu pengobatan non medis yang lebih aman tentunya untuk anda konsumsi karena bahan dasar yang terkandung di dalam jelly gamat gold g tersebut 100 % alami yaitu hanya dengan ekstrak teripang laut atau gamat (sea cucumber).

Teripang yang kami gunakan pun ialah teripang terbaik yang kami ambil dari jenis strichous variegetus dan kami pilih dari sekurangnnya 1400 jenis teripang yang ada di lautan. Maka tidak heran apabila teripang jenis ini mengandung begitu banyak kandungan protein dan zat gizi tinggi yang tentunya sangat baik untuk kesehatan dan pemeliharaan daya tahan tubuh.

Alasan mengenai keampuhan jelly gamat gold g dalam mengobati gagal ginjal di utarakan oleh dr Muhammad Wahib Hasyim. Menurut beliau di Pati kandungan protein ekstrak teripang sangat lengkap sehingga membantu regenerasi sel-sel ginjal yang rusak. Kemampuan teripang memperbaiki jaringan rusak ditandai oleh nilai EPA alias ecosapentaenat 25,69% dan DHA asam docosahexaenat 3,69%. Senyawa-senyawa itulah yang membantu ginjal penderita kembali berfungsi normal. Sumber: Majalah Trubus Edisi Sabtu, Agustus 01, 2009
Dengan alasan yang di utarakan oleh dr Muhammad Wahib Hasyim tentunya sudah tidak ada alasan lagi bagi anda untuk tidak ada salahnya mencoba keampuhan dari obat alami untuk penyakit gagal ginjal jely gamat gold g tersebut. Adapun untuk testimoni kesembuhan dari penderita gagal ginjal dapat anda simak pada menu kami diatas. Sudah saatnya anda beralih ke pengobatan tradisional yang lebih aman untuk di konsumsi.

 Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima.

Demikianlah sedikit kajian singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai obat gagal ginjal alami jelly gamat gold g yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda khususnya bagi anda penderita penyakit tersebut. Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text