Social Icons

Minggu, 21 Juni 2015

Obat Tradisional Untuk Penderita Kolesterol Tinggi Halal

Obat Tradisional Untuk Penderita Kolesterol Tinggi Halal - Salam sehat, kabar baik untuk anda yang memiliki masalah dengan tingginya kolesterol serta ingin lekas menurunkan kolesterol tersebut, jelly gamat gold g dapat menjadi solusi tepat untuk anda yang mana selain efektif tentunya juga sangat aman di konsumsi.

Obat Tradisional Kolesterol Tinggi Jelly Gamat Gold G Halal di Konsumsi.

Obat Tradisional Untuk Penderita Kolesterol Tinggi Halal
Kolesterol pada dasarnya bukan suatu masalah bagi anda, namun bila tingginya kadar kolesterol yang anda miliki tentunya akan menjadi masalah tertentu karena memang tingginya kada kolesterol dapat memicu timbulnya berbagai jenis penyakit lain yang mengerikan seperti darah tinggi, stroke, sakit jantung dan lain lain.

Nah untuk menurunkan kadar kolesterol tersebut, jelly gamat gold g dapat menjadi solusi tepat untuk anda yang mana obat herbal berbentuk jelly dengan warna bening dan rasa yang tawar tersebut terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat laut yang kami ambil dari jenis terbaik yaitu strichopus variegetus.

Berdasarkan hasil riset Hsi-Hsien Liu. Periset National Chung-Hsing University, Taiwan, Meneliti efek penurunan lemak alias hipolipidemik karena senyawa glikosaminoglikan. Senyawa itu terkandung dalam teripang Metriatyla scabra. Glikosaminoglikan alias GAGs teripang mengandung asam heksosamin dan heksuronat. Percobaan selanjutnya dilakukan terhadap tikus winstar berbobot 5 g, 10 g, 15 g, dan 20 g. Tikus-tikus itu diberi 1% kolesterol selama 6 pekan sehingga total kolesterol, LDL, dan bobot hati meningkat. Kemudian tikus-tikus itu diberikan 20 mg glikosaminoglikan per kg bobot tubuh. Efeknya total kolesterol, LDL dan indeks atherogenik turun; HDL meningkat. Selain itu GAGs terbukti mencegah peningkatan trigliserida, kolesterol dan fosfolipid dalam hati. Sterol yang terdapat didalam teripang juga menurunkan kolesterol. Zat itu menghadang penyerapan kolesterol pada pembuluh darah manusia sebanyak 15%.
Menurut Delianis yang meneliti teripang sejak tahun 1994, menyebutkan “makan teripang akan meningkatkan HDL. Teripang mengandung omega 3 dan omega 6 yang membantu meningkatkan pembakaran energi dan metabolisme sel serta menurunkan kolesterol, lipoprotein densitas rendah (LDL) alias kolesterol buruk, dan trigliserida”.
Selain dengan konsumsi jelly gamat gold g, mengatur pola makan dan juga olahraga secara teratur tetap harus di lakukan. Pesan sekarang juga dan rasakan khasiat serta manfaatnya.

http://obatkistacoklatalami.blogspot.com/p/bagi-anda-yang-berminat-untuk-membeli.html

Pesan sekarang juga
Pembayaran setelah barang sampai

Demikianlah ulasan dan juga kajian singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai obat tradisional untuk penderita kolesterol tinggi halal jelly gamat gold g yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya ke blog kami saya ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text