Social Icons

Senin, 15 Juli 2013

Obat Penyembuh Epilepsi Alami

Obat Penyembuh Epilepsi Alami
Obat Penyembuh Epilepsi Alami - Berikut ini artikel mengenai obat penyembuh epilepsi alami dengan tanaman obat untuk epilepsi yang bisa anda coba sebagai alternatif untuk mengobati penyakit yang di masyarakat di kenal dengan sebutan penyakit ayan tersebut.

Epilepsi atau ayan tentunya bukan sesuatau yang asing di masyarakat. Banyak yang berpendapat penyakit yang satu ini ada hubungannya dengan sesuatau yang di anggap gaib namun para pakar kesehatan menyanggahnya. Penyakit tersebut merupakan keadaan dimana penderita mengalami kejang kejang secara mendadak di serta mulut yang berbusa.

Berikut ini kami berikan salah satu cara mengolah tanaman obat untuk epilepsi yang terbuat dari tanaman obat seperti jahe dan daun jinten Berikut ramuan untuk epilepsi tersebut diantaranya :

Ramuan Obat Herbal Tradisional Epilepsi 1
  • 15 gram jahe, 30 gram akar daun hia/baru cina, dan gula merah secukupnya direbus dengan 800 cc air hingga tersisa 400 cc, kemudian airnya diminum selagi hangat.
  • Pemakaian : Konsumsi 2 kali sehari
Ramuan Obat Herbal Tradisional epilepsi 2 :
  • 30 gram daun jinten, 7 lembar daun sambung nyawa, 30 gram daun sambiloto, 30 gram daun meniran, dan gula merah secukupnya direbus dengan 600 cc air hingga tersisa 300 cc. setelah disaring, airnya diminum selagi hangat.
  • Pemakaian : Konsumsi 2 kali sehari
Ramuan Obat Herbal Tradisional Epilepsi 3 :
  • 60 gram daun lidah buaya yang sudah dikupas kulitnya direbus dengan 600 cc air sehingga tersisa 300 cc. Air rebusannya diminum selagi hangat.
  • Pemakaian : Konsumsi 2 kali sehari
Ramuan Obat Herbal Tradisional epilepsi 4 :
  • Rebus 1 genggam akar baru cina, 1 ibu jari jahe, dan 1 ibu jari gula aren dengan 4 gelas air hingga tersisa 2 gelas.
  • Pemakaian : Minum 2 kali sehari sebanyak 1 gelas.

Rekomendasi.

Obat Penyembuh Epilepsi Alami

Adapun rekomendasi kami untuk anda penderita penyakit yang satu ini anda bisa konsumsi obat epilepsi alami jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat yang mana teripang tersebut kami ambil dan kami pilih dari jenis terbaik yaitu dari jenis strichopus variegetus dengan kandungan protein dan zat gizi tinggi di dalamnya.

Di dalam jelly gamat gold g tersebut terdapat kandungan lain seperti gamapeptide, kolagen, asam lemak, protein, cell growth factor, glukosamin dan lainnya yang mampu untuk membantu menormalkan kembali fungsi saraf pada organ otak yang mengalami gangguan. tidak hanya mampu untuk menormalkan kembali fungsi otak, Jelly Gamat Gold-G pun mampu untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan memperlancar peredaran darah pada otak.

Testimoni sembuh dari penderita epilepsi yang rutin mengkonsumsi jelly gamat gold g.
Nama             : Sarmaramahida Manurung
Umur             : 25 Tahun
Alamat           : Tebing Tinggi
Keluhan         : Epilepsi, TBC
Jenis Produk  : Jelly Gamat Gold-G
Saya mempunyai penyakit ayan (Epilepsi). Sebelum saya mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G, epilepsi saya sering kambuh, 1 hari bisa sampai 4 kali. Memang saya tidak menyadarinya ketika kambuh, tetapi saya diberitahu oleh keponakan saya kalau penyakit saya ini kambuh. Saya sungguh-sungguh tidak sadar kalau penyakit saya kambuh.
Saya dan keluarga sudah coba berobat ke dokter saraf dan ke dokter lainnya, tetapi belum ada hasilnya. Saya sangat kecewa sekali, padahal saya sangat bersemangat untuk sembuh. Beberapa hari kemudian seseorang datang pada saya, yaitu petugas Puskesmas dan saya diberi Jelly Gamat Gold G lalu saya minum 2 kali sehari.
Tepatnya bulan Januari, saya mulai minum Jelly Gamat Gold G sampai bulan Juni tahun 2005, penyakit epilepsi saya tidak pernah kambuh lagi dan penyakit TBC saya sudah sembuh berkat Jelly Gamat Gold G.
 
Nah menarik bukan ? Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai obat penyembuh epilepsi alami dengan beberapa tanaman obat yang kami berikan untuk anda. Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan banyak terima kasih.

1 komentar:

  1. Saya pengen beli jelly gamat, tapi harganya terlalu mahal, apakah ada jelly gamat ukuran ekonomis yang terjangkau?

    BalasHapus

 

Sample text

Sample Text

Sample Text