Social Icons

Minggu, 30 Juni 2013

Obat TBC Alami

Obat TBC AlamiObat TBC Alami - Informasi singkat mengenai obat alami trica jus yang terbuat dari ekstrak tribulus dan maca sebagai salah satu obat alami multi khasiat salah satunya sebagai obat tbc alami yang aman di konsumsi.

Tuberkulosis atau TB merupakan salah satu jenis penyakit paru paru kronis yang di sebabkan oleh infeksi virus Mycobacterium tuberculosis. Penyakit ini termasuk salah satu jenis penyakit yang menular. Bahayanya bila tidak di atasi sejak dini penyakit tersebut dapat menyebabkan kematian bagi penderita. Dan berikut ini gejala dari penyakit tbc diantaranya :
  • Batuk berdahak terus menerus selama minimal 3 minggu
  • Dijumpai dahak bercampur darah, batuk darah, sesak nafas dan rasa nyeri dada
  • Badan menjadi lemah
  • Badan terasa kurang enak (malaise)
  • Berkeringat pada malam hari walaupun tidak melakukan aktivitas apapun
  • Mengalami demam meriang selama minimal 1 bulan
  • Terjadi penurunan nafsu makan
  • Berat badan menurun drastis
Rekomendasi kami untuk anda penderita penyakit tbc ialah dengan obat alami tbc trica jus yang terbuat dari sejenis umbi umbian yaitu tribulus dan maca yang mana kedua tumbuhan tersebut banyak tumbuh dan berkembang di berbagai belahan negara seperti Amerika Latin salah satunya Peru. Keunikan lain dari dua tumbuhan tersebut ialah mampu tumbuh subur di cuaca ekstrim sekalipun seperti dingin dan tropis.

Tribulus dan maca sendiri berfungsi sebagai berfungsi sebagai adaptogen yang sangat kuat. Meningkatkan kemampuan tubuh untuk beradaptasi mengatasi tekanan stress internal dan eksternal. Meningkatkan fungsi organ tubuh kembali normal, meningkatkan keseimbangan hormonal, meningkatkan energi sepanjang hari, meningkatkan daya tahan tubuh, meningkatkan penyembuhan, menurunkan ketegangan, memperbaiki pola tidur.
Nah poin lebih dari pengobatan dengan obat alami penyakit tbc ini ialah tidak menimbulkan dampak ketergantungan bagi penderita walaupun di konsumsi dalam jumlah banyak dan waktu yang lama. Untuk testimoni kesembuhan dapat anda simak pada menu kami di atas.

  Pemesanan klik button diatas.

Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai obat tbc alami trica jus yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda khususnya bagi anda penderita penyakit tersebut. Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text