Social Icons

Rabu, 10 Juli 2013

Obat Benjolan Payudara Alami

Obat Benjolan Payudara Alami
Obat Benjolan Payudara Alami - Informasi singkat mengenai obat alami jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat salah satu obat alami multi khasiat salah satunya sebagai obat benjolan payudara alami yang aman untuk di konsumsi.

Pernahkah anda mengalami sesuatu yang aneh ketika merasa adanya benjolan pada payudara anda baik sebelah kiri atau kanan bahkan kedua duanya ? Hati hati segera periksakan diri anda ke dokter karena kemungkinan benjolan tersebut merupakan gejala atau ciri ciri timbulnya tumor jinak yang mana bila di biarkan dapat berdampak pada pertumbuhan kanker payudara yang lebih mengerikan. Berikut ini gejala dari tumor payudara diantaranya :
  • Satu sisi payudara terasa sedikit nyeri atau satu sisi punggung terasa pegal dan tidak nyaman.
  • Di bagian payudara diraba terasa ada benjolan sebesar kacang yang tidak menimbulkan rasa sakit.
  • Puting susu menjadi erosi atau asimetris.
  • Kulit di bagian payudara menjadi tebal dan kasar serta pori-pori membesar.
  • Puting susu ada cairan (nipple discharge), cairan berdarah.
  • Kulit pada benjolan tersebut menonjol.
  • Kulit di bagian dada mencekung atau keriput.
 Rekomendasi.

Bagi anda penderita gejala tersebut ataupun penderita tumor pada payudara kami rekomendasikan untuk anda pengobatan secara tradisional dengan obat alami benjolan payudara jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat (sea cucumber) yang kami ambil dari jenis strichopus variegetus dan kami pilih sekurangnnya dari 1400 jenis teripang yang ada di lautan.

Teripang jenis ini memiliki kandungan protein dan zat gizi yang tinggi serta berbagai jenis kandungan lain yang baik untuk kesehatan seperti omega 3, omega 6, glukosamin, cell grow factor, antiseptik alamiah, chondroitin sulfat, asam amino, kolagen, vit b1 dan b3 serta kandungan lainnya yang baik untuk menjaga daya tahan tubuh.

Bukan tanpa alasan mengapa jelly gamat gold g mampu mengatasi berbagai jenis tumor salah satunya benjolan pada payudara yang mana ekstrak teripang yang menjadi bahan dasar dari jelly gamat gold g memiliki sifat antitumor dan juga antikanker yang dapat menghentikan laju pertumbuhan tumor dan juga sel sel penyebab kanker. Hal tersebut di utarakan oleh Jaime Rodriguez dari Fakultas Kimia, Universitas Santiago, Spanyol membuktikan bahwa teripang mengandung 0,93 g glikosida yang terdiri dari holothurinoside A, B, C, dan D dengan jumlah masing-masing 40 mg, 9 mg, 15 mg, dan 10 mg. Itu masih diimbuhi 20 mg holothurin A. Semuanya bersatupadu aktif menggempur kanker. Sementara kemampuan gamat dalam meregenerasi sel, menurut dr Luluk Zulfa Agustina dari Pati, aktif merehabilitasi sel-sel yang rusak akibat terjangan kanker. (Faiz Yajri) oba
Dengan alasan diatas maka tidak ada alasan bagi anda untuk tidak ada salahnya mencoba jelly gamat gold g tersebut sebagai salah satu obat penyakit benjolan payudara alami. Adapun bagi anda yang ingin menyimak testimoni kesembuhan dari penderita tumor atau kanker payudara yang rutin mengkonsumsi jelly gamat gold g dapat anda simak pada menu kami diatas.

Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima.

Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai obat benjolan payudara alami yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda. Ingat kami bukan yang terbaik doa dari anda merupakan yang paling utama dalam mengharap kesembuhan dan keridhoannya selebihnya kami hanya sebagai perantara dengan pengobatan yang kami berikan untuk anda.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text