Social Icons

Rabu, 31 Juli 2013

Obat Penyembuh Stroke Alami

Obat Penyembuh Stroke Alami - Berikut ini salaha cara membuat obat tradisional stroke yang merupakan salah satu obat penyembuh stroke alami yang terbuat dari tanaman obat penyembuh stroke yang bisa anda jadikan alternatif untuk mengobati stroke yang anda alami.

Obat Penyembuh Stroke Alami
Stroke merupakan salah satu jenis penyakit yang terjadi akibat tersumbatnya sel saraf yang mengalirkan darah ke otak. Penyakit tersebut biasanya menyerang mereka yang sudah berusia renta walaupun banyak dari mereka yang masih dalam usia produktif yang terkena penyakit tersebut. Jangan anggap remeh penyakit ini karena dapat mengganggu kebahagiaan anda bersama keluarga tercinat.

Anda ingin tahu tanaman obat apa saja yang dapat mengobati stroke ? Berikut ini salah satu ramuan obat stroke yang bisa anda ramu di rumah yang semoga dengan pengobatan seperti ini dapat menghindarkan anda dari obat medis yang dapat berdampak buruk bagi kesehatan. Ramuan tersebut diantaranya :

Resep I
Bahan :
Pegagan (Centella asiatica) ………………20 gr
• Cara Pembuatan :
Rebus 20 gr akar dan daun pegagan dengan 3 gelas air dalam kuali tanah. Biarkan mendidih dan air tersisa setengah bagian, lalu disaring.
Cara Penggunaan :
Minum 3 kali sehari masing-masing ½ gelas. Usahakan diminum waktu perut kosong dan sebelum makan.

Rekomendasi.

Adapun solusi lain bagi anda penderita penyakit stroke ialah dengan obat alami stroke jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat yang mana teripang tersebut kami ambil dari jenis terbaik yaitu dari jenis strichopus variegetus dengan kandungan protein dan zat gizi tinggi di dalamnya serta kandungan antiseptik alamiah yang bagus untuk menjaga daya tahan tubuh.

jelly gamat memiliki kemampuan melembutkan dan melebarkan pembuluh darah, menjaga elastisitas pembuluh darah, menguraikan plak atherisklerosis pada seluruh dinding penbuluh darah, alhasil diameter pembuluh darah melebarm dan secara otomatis akan menurunkan tekanan darah, sehingga jelly gamat pun di sarankan bagi penderita hipertensi. obat stroke

Testimoni sembuh.

obat stroke

Sebelum Mengkonsumsi Obat Stroke Jelly Gamat Gold G

Masih teringat jelas oleh Bapak 3 putra peristiwa di bulan Desember 2002, saat ia dibawa ke rumah sakit dan diketahui gula darahnya mencapai 300mg/dl dan tekanan darah 210/110 mmHg. Ia dinyatakan terkena stroke iskemik yang menyebabkan jaringan mati karena aliran darah tersumbat. Rawat inap dan obat-obatan pun mulai dijalani. Namun tekanan darahnya masih terbilang tinggi yaitu 160/110 mmHg. Efek samping akibat mengonsumsi obat-obatan pun mesti diterima ia jadi sulit berdiri tegak, dan kuping berdengung. Apa daya belum pulih akibat serangan stroke, serangan berikutnya datang lagi sehingga seluruh organ sebelah kiri kini tak dapat digerakan. Selama 1 tahun lebih saya hanya bisa berbaring, berjalan harus dengan tongkat dan kaki terseok-seok, ungkapnya.

Setelah Mengkonsumsi Obat Stroke Jelly  Gamat Gold G

Maret 2006 saat membaca sebuah majalah pertanian saya tertarik dengan artikel & testimony Jelly gamat. Diputuskan saat itu juga untuk mencoba dengan mengkonsumsi obat alami penyakit stroke jelly gamat gold g 3x2sdm/hr. Sebelumnya saya sulit tidur dan selalu terjaga, namun 3 hari setelah minum Produuk Jelly gamat gold g  saya bisa tidur nyenyak, otomatis saya bangun dengan badan segar. 3 bulan kemudian saat saya lakukan check, gula darah turun jadi 125mg/dl. Dan tekanan darah 130/80mmHg. Tangan dan kaki yang semula kaku, kini tidak terasa kaku lagi. Mampu berjalan tanpa tongkat, bebas bergerak tanpa bantuan orang lain.

Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai obat penyembuh stroke alami yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda. Bagi anda yang berminat dengan jelly gamat gold g untuk stroke tersebut. cara pemesanan dapat anda simak pada menu kami di atas. Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text