Social Icons

Minggu, 09 Juni 2013

Obat Tumor Alami

Obat Tumor Alami - Informasi singkat mengenai obat alami jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripanglaut sebagai salah satu obat alami mulsi khasiat salah satunya sebagai obat tumor alami yang aman untuk di konsumsi.

Obat Tumor Alami
Istilah tumor tentunya bukan hal baru dan langka di masyarakat yang mana bila mendengar istilah tersebut masyarakat langsung membayangkan suatu penyakit yang mengerikan dan juga mematikan. Jangan pernah anggap remeh pertumbuhan tumor yang terdapat pada tumbuh anda karena bila di biarkan akan berubah menjadi kanker ganas yang lebih mematikan dari pada tumor.

Istilah tumor sendiri di gunakan untuk menjelaskan adanya pertumbuhan massa (solid/padat) atau jaringan abnormal lain di dalam tubuh. Massa yang timbul tersebut akibat dari ketidakseimbangan dan regenerasi sel. Selain itu massa tersebut tidak berguna dan tidak di perlukan oleh tubuh. Tumor sendiri berbeda dengan kista  yang berbentuk cairan atau juga akses ( bisul ) terdapat ada dua jenis tumor yaitu tumor jinak dan tumor ganas ( kanker ). Berikut ini gejala dari penyakit tumor diantaranya :
  • Munculnya benjolan yang bertumbuh dan membesar pada bagian tubuh tertentu
  • Terjadinya penebalan jaringan.
  • Pendarahan atau keluarnya zat cair dari tubuh.
  • Nyeri haid yang rutin dan berkepanjangan pada wanita
  • Sakit atau luka lama yang tidak sembuh-sembuh.
  • Kehilangan berat badan secara cepat
Namuun bagi anda penderita penyakit tumor untuk tidak usah khawatir. Kami berikan untuk anda solusi untuk mengobati penyakit tumor tanpa operasi yang tentunya aman untuk di konsumsi yaitu dengan obat untuk tumor alami jelly gamat gold g. Tidak hanya itu jelly gamat gold g ini pun tidak menimbulkan dampak ketergentungan bagi penderita walaupun di konsumsi dalam jangka waktu yang lama. Jelly gamat gold g sendiri terbuat dari ekstrak teripang laut terbaik atau gamat yang kami ambil dari sekurangnnya 1400 jenis teripang yang ada di lautan. Teripang tersebut ialah teripang dari jenis strichopus variegetus yang memiliki banyak kandungan protein dan zat gizi tinggi. Tidak hanya itu rasa yang khas dari teirpang jenis ini memungkinkan anda untuk selalu mengkonsumsi teripang setiap hari.

Alasan utama mengapa jelly gamat gold g tersebut mampu mengatasi tumor ialah karena di dalam ekstrak teripang tersebut terdapat senyawa yang mampu menjinakkan tumor alias bersifat antitumor. Berkat senyawa terpen bernama philipnoside. Hal itu dibuktikan oleh Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang, Tong menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati.

Nah dengan penelitian di atas tentunya sudah tidak ada alasan lagi untuk anda meragukan keampuhan jelly gamat gold g dalam mengobati penyakit tumor. Untuk testimoni kesembuhan dapat anda simak pada menu kami di atas. Sudah saatnya anda beralih ke pengobatan tradisional yang lebih aman di konsumsi.

 Pemesanan klik button diatas

Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai obat tumor alami jelly gamat gold g yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda khususnya bagi anda penderita penyakit tersebut. Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text