Social Icons

Rabu, 26 Juni 2013

Obat Luka Bakar Alami

Obat Luka Bakar Alami
Obat Luka Bakar Alami - Informasi singkat mengenai obat alami jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut sebagai salah satu obat alami multi khasiat salah satunya sebagai obat luka bakar alami yang aman di konsumsi.

Luka bakar tentunya bukanlah sebuah penyakit melainkan sebab dari terkelupasnya kulit akibat dari kobaran api maupun arus listris. Luka bakar sendiri terbagai menjadi tiga bagian yaitu biasa, sedang dan parah. Khusus untuk yang parah perlu penanganan serius karena bisa menyebabkan cacat permanen bagi penderita penyakit tersebut.

Nah untuk mempercepat proses pengeringan dan menghilangkan luka bakar tersebut kami berikan untuk anda satu solusi dengan jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat ( sea cucumber ) dari jenis terbaik yaitu strichopus variegetus yang bisa memberikan efek dan sensasi dingin pada luka tersebut.

Teripang jenis ini memang layak untuk di kedepankan sebagai bahan dasar dari jelly gamat gold g karena kandungan protein dan zat gizi tinggi di dalamnya. Tidak hanya dua kandungan tersebut juga terdapat kandungan lain yang bermanfaat bagi kesehatan seperti omega 3, omega 6, glukosamin, cell grow factor, chondroitin sulfat, asam amini, antiseptik alamiah dan masih banyak lagi.
Alasan mengapa jelly gamat gold g mampu mempercepat penyembuhan luka bakar ialah kandungna kolagen dan omega 3 yang terdapat di dalamnya mampu meregenrasi sel sel kulit mati dan rusak serta mengantinya dengan yang baru. Tidak hanya itu jelly gamat gold g memberikan sensasi dingin pada luka tersebut.
Menarik bukan ? Tunggu apa lagi pesan dari sekarang dan rasakan khasiat serta manfaatnya. Sudah saatnya anda beralih ke pengobatan tradisional alami yang lebih aman untuk di konsumsi. Paket yang anda pesan akan kami kirim via JNE dan pembayaran dilakukan setelah barang anda terima. 

 Pemesanan klik button diatas.

Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai obat luka bakar alami yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda khususnya bagi anda penderita penyakit tersebut. Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text