Social Icons

Selasa, 11 Juni 2013

Obat Asam Urat Alami

Obat Asam Urat Alami - Informasi singkat mengenai obat alami jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut sebagai salah satu obat alami multi khasiat salah satunya sebagai obat asam urat alami yang aman di konsumsi.

Obat Asam Urat Alami
Penyakit asam urat tentunya bukan sesuatu yang asing di masyarakat yang mana penyakit tersebut merupakan salah satu jenis penyakit yang banyak di derita oleh masyarakat banyak saat ini. Banyak dari mereka yang keliru dan menyamakan asam urat dengan penyakit rematik yang sebetulnya kedua penyakit ini tidaklah sama.

Asam urat sendiri ialah penyakit persendian yang di akibatkan oleh menumpuknya zat purin di persendian. Zat purin tersebut di hasilkan oleh beberapa konsumsi makanan seperti jeroan daging, kulit melinjo, makanan berlemak dan kolesterol, obat medis, tidak hanya itu faktor usia pun dapat menjadi penyebab dari penyakit asam urat dan masih banyak lagi.

Kini anda tidak perlu khawatir khususnya bagi anda penderita penyakit asam urat karena kami berikan solusi untuk anda dengan obat alamu untuk asam urat jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat yang kami ambil dari jenis terbaik yaitu strichopus variegetus dan kami pilih sekurangnnya dari 1400 jenis teripang yang ada di lautan.

Tidak hanya mengandung protein dan zat gizi tinggi jelly gamat gold g ini memiliki banyak kandungan lain seperti omega 3, omega 6, glukosamin, chondroitin sulfat, fosfor, asam amino,antiseptik alamiah, vit b1 dan b3 serta masih banyak lagi.

Riset Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Ini akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian. Menurut dr Zen Djaja MD, dokter di Malang, Jawa Timur, satwa anggota famili Holothuriidae itu mengandung asam lemak 12-MTA alias metthyltetradecanoic acid.
Nah tunggu apa lagi pesan dari sekarang serta rasakan khasiat dan manfaatnya. Untuk testimoni kesembuhan sendiri dapat anda simak pada menu kami di atas. Paket yang anda pesan akan kami kirim via JNE dan pembayaran dilakukan setelah barang anda terima melalui transfer.

Pemesanan Klik Button di Atas

Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai obat asam urat alami jelly gamat gold g yang semoga dapat memberikan banyak manfaat khususnya bagi anda penderita penyakit tersebut. Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text