Social Icons

Selasa, 25 Juni 2013

Obat Batu Ginjal Alami

Obat Batu Ginjal Alami
Obat Batu Ginjal Alami - Informasi singkat mengenai obat alami jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut sebagai salah satu obat alami multi khasiat salah satunya sebagai obat batu ginjal alami yang aman di konsumsi.

Mengenai penyakit ginjal yang satu ini mungkin anda sudah tidak asing lai yaitu batu ginjal atau di masyarakat familiar dengan istilah kencing batu yang mana penyakit tersebut terkandang tidak dianggap serius dan juga kadang penderita tidak sadar akan kemunculan penyakit tersebut karena memang batuan yang tumbuh baru sebesar batuan pasir sehingga akan hilang dengan sendirinya bersama air urine.

Batuan yang tumbuh pada ginjal atau juga saluran kemih tersebut bervariasi mulai dari yang terkecil hingga bisa sebesar bola golf. Bahayanya bila sudah semakin parah penderita akan mengalami sakit pinggan yang luar biasa dan rasa sakit yang mengerikan pada bagian ginjal seolah seperti di tusuk tusuk oleh pisau. Berikut ini gejala dari penyakit batu ginjal diantaranya :
  • Kesulitan buang air kecil .
  • Sering buang air kecil tapi tidak tuntas .
  • Mengalami rasa nyeri pada bagian atas kemaluan saat buang air kencing .
  • Rasa sakit pada bagian belakang atau sisi tubuh .
  •  Urin mengandung darah dan protein dan terlihat pekat ( tidak jernih ) .
  • Dalam kondisi tertentu dapat menimbulkan demam dan sering muntah .
Rekomendasi.

Adapun rekomendasi kami untuk pengobatan batu ginjal tersebut ialah dengan obat alami batu ginjal jelly gamat gold g yang efektif menghancurkan batuan ginjal yang di buang melalui urine. Untuk kesaksian sembuhnya dari penderita yang telah sembuh dengan wasilah jelly gamat gold g tersebut dapat anda simak pada menu kami diatas.

Jelly gamat gold g sendiri merupakan jenis obat alami multi khasiat yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat yang mana teripang tersebut kami ambil dari jenis terbaik yang di porses dengan sistem yang modern untuk menghindarkan anda dari bau amis khas hewan laut. Tidak hanya itu kini anda lebih praktis untuk mengkonsumsi teripang tanpa harus mengolahnya terlebih dahulu.

Adapun teripang yang kami ambil sebagai bahan dasar dari obat alami penyakit batu ginjal tersebut ialah teripaang dari jenis strichopus variegetus yang memiliki banyak kandungan protein dan zat gizi tinggi serta kandungna lain seperti omega 3, omega 6, glukosamin, cell grow factor, amtiseptik alamiah, cell grow factor, vit b1 dan b3 serta masih banyak lagi.

Menurut dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur mengatakan, asam amino dalam teripang berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, batu ginjal diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersarna urine.

Asam amino berkhasiat untuk mencegah terbentuknya kristal. Namur, senyawa yang paling berpengaruh adalah eicosapentaenat alias EPA 25.69% dan asam docosahexaenat DHA 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menglialangi pernbentukan prostaglandin penychab radang tinggi.
Nah bagi anda yang sudah bosan dengan pengobatan medis yang tanpa hasil. Tunggu apa lagi pesan dari sekarang dan rasakan khasiat serta manfaatnya. Sudah saatnya anda beralih ke pengobatan tradisional yang lebih aman untuk di konsumsi.

 Pemesanan klik button diatas
Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima.

Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai obat batu ginjal alami jelly gamat gold g yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda khususnya bagi anda penderita penyakit tersebut. Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text