Social Icons

Kamis, 28 Maret 2013

Obat Kista Coklat Alami

Obat Kista Coklat Alami - Berikut ini informasi mengenai obat alami jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang sebagai salah satu obat alami multi khasiat salah satunya sebagai obat kista coklat alami yang man di konsumsi.

Penyakit Kista Coklat

Untuk sebagian wanita penyakit kista bukanlah sesuatau yang tabu atau asing melainkan sebuat penyakit tumor jinak yang mengerikan bagi seluruh kaum perempuan. Banyak dampak yang dapat di timbulkan dari penyakit kista tersebut salah satunya segala sesuatu yang berhubungan langsung dengan ovarium. Dan lebih mengerikannya lagi untuk penyembuhan penyakit tersebut  haruslah melakukan operasi untuk mengangkat tumor tersebut.

Penyakit Kista Coklat sendiri adalah penyakit yang sangat banyak sekali menyerang bahkan sering sekali menghampiri tubuh kita dimana bagian tubuh bagian ovarium kista yang berisi darah, kenapa bisa di sebut dengan kista coklat karena pembentukan yang berisi darah kebanyakan berwarna kecoklatan atau bisa juga berwarna merah atau pun gelap sekali, penyakit kista coklat ini di kaitkan dengan estrogen sebab perkembangan yang terjadi  atau hal yang di timbulkan si kista ini akan hilang seiring waktu atau seriring datang nya metamorpose yang terjadi pada tubuh kita. 

Informasi mengenai obat alami jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang sebagai salah satu obat alami multi khasiat salah satunya sebagai obat kista coklat alami 

Obat Kista Coklat AlamiObat kista coklat alami - Kini bagi anda penderita penyakit kista yang sedang mencari pengobatan non medis atau tanpa operasi kami berikan solusi alternatif bagi anda yang aman di konsumsi dengan bahan dasar teripang laut sebagai bahan utamanya yaitu obat herbal jelly gamat gold g.

Ekstrak teripang atau gamat sejatinya telah lama di gunakan sebagai salah satu obat tradisional multi khasiat terutama di berbagai negara asia seperti jepang, cina, taiwan dan malaysia yang memang telah fasih mengolah jelly gamat gold g untuk bahan dasar jelly gamat gold g.

Menurut penelitian Prof. Ridwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Negara Malaysia, menyebutkan bahwa teripang telah membuktikan dapat menghambat pertumbuhan semua bakteri yang akan masuk ke dalam tubuh karena di dalam tubuh teripang memiliki kandungan Phosphate buffered Saline (PBS) yang bagus sakali dapat menghambat pertumbuhan bakteri.

Obat jelly gamat gold-g ini telah mendapatkan rekomendasi atau sertifikat dari :
  • Negara Indonesia, telah mendapatkan Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 234201001307
  • Negara Malaysia, telat mendapatkan Sertifikat HALAL : JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Negara Singapura : telah mendapatkan Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of
  • Singapore (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura) pada tanggal 11 Oktober 2003
Apakah obat kista coklat alami yang kami berikan untuk anda dapat mengobati kista ? Simak kisah sembuhnya berikut.
Nama                      : Wati Umiyati
Kota                        : Rajabasa, Bandar lampung
Keluhan                  : Kista (Endometriosis) selama 6 bulan
Produk                    : Gold-G Sea Cucumber Jelly / Jelly gamat Gold-G 

Saya memiliki kista (endometriosis) yang membuat saya seringkali mengalami pendarahan. Namun setelah saya mencoba mengkonsumsi Gold-G Sea Cucumber Jelly (jelly gamat Gold-G) , pendarahan yang saya alami selama  6 bulan langsung berhenti. Badan juga terasa lebih fit dibanding sebelumnya. Padahal sebelumnya saya harus mengkonsumsi obat untuk menghentikan pendarahan. Badan juga terasa sangat lemas dan prahnya darah akan keluar lagi jika obat habis. Tapi setelah mengkonsumsi Gold-G Sea Cucumber Jelly (jelly gamat Gold-G), menstruasi saya normal kembali dan badan terasa lebih fit sehingga aktivitas saya sekarang tidak terganggu.semoga pengalaman saya ini bermanfa’at untuk kaum wanita yang sedang mencari solusi pengobatan kista secara alami atau herbal.


Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima.

Demikianlah kajian singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai obat alami jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang sebagai salah satu obat alami multi khasiat salah satunya sebagai obat kista  coklat alami yang aman di konsumsi. Semoga apa yang kami berikan untuk anda pada web ini dapat memberikan banyak manfaat terutama untuk penyembuhan penyakit yang anda alami.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text