Social Icons

Rabu, 12 Juni 2013

Obat Miom Alami

Obat Miom Alami - Informasi singkat mengenai obat alami jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut sebagai salah satu obat alami multi khasiat salah satunya sebagai obat miom alami yang aman di konsumsi.

Bagi mereka perempuan yang mengerti akan kesehatan tentunya sudah tidak asing lagi dengan penyakit yang satu ini yaitu miom yang mana penyakit tersebut merupakan salah satu jenis penyakit mengerikan bagi mereka. Namun uniknya banyak juga dari penderita yang salah mengartikan miom dan menyamakannya dengan penyakit kista yang sebetulnya kedua penyakit tersebut tentulah berbeda.

Tumor jinak sendiri ialah sejeis tumor jinak yang tumbuh pada bagian dinding rahim wanita saat masih produktif. Tidak hanya satu tumor tersebut dapat tumbuh hingga beberapa jumlah bahkah hingga ke bagian selaput dinding rahim wanita. Berikut ini gejala dari penyakit miom diantaranya : 

- Nyeri diperut atau di pinggul
- Perut terasa penuh
- Seperti adanya penekanan pada panggul
- Infertilitas atau keguguran
- Konstipasi (sembelit)
- Nyeri saat melakukan hubungan intim dengan pasangan
- Sering mengalami anemia ketika haid karena banyak kehilangan darah
Kini untuk anda yang sedang mencari pengobatan alternatif miom secara tradisional atau non medis kami berikan untuk anda salah satu obat herbal alami unggulan kami yait obat untuk miom alami jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat pilihan yang kami ambil dari jenis terbaik dan kami pilih dari sekurangnnya 1400 jenis teripang yang ada di lautan.

Teripang tersebut ialah teripang dari jenis strichopus variegetus dan merupakan salah satu jenis teripang yang mengandung banyak kandungan protein dan zat gizi tinggi. Tidak hanya itu kandungan lain yang terdapat di dalam teripang tersebut diantaranya kolagen, omgea 3, omega 6, glukosamin, cell grow factor, chondroitin sulfat, antiseptik alamiah, vit b1 dan b3, asam amino dan masih banyak lagi kandungan lainnya.

Keampuhan jelly gamat gold g dalam mengobati penyakit tumor ialah karena di dalam jelly gamat gold g tersebut terdapat senyawa antitumor. Bukti empiris mengenai senyawa tersebut sejalan dengan hasil riset AM Popov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia. Popov membuktikan teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat kandungan glikosida seperti echinosida A dan B, holotoksin A1, holothurin A dan B, serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa alami yang bersifat antitumor dan antikanker.

Kandungan filinopsida A dalam teripang pun ampuh menekan pertumbuhan tumor. Musababnya filinopsida bersifat ant iangiogenesis al ias mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya sel tumor gagal berkembang dan mati akibat tak mendapatkan pasokan nutrisi.

Menarik bukan apa yang kami berikan untuk anda mengenai obat alami penyakit miom. Tunggu apa lagi pesan dari sekarang dan rasakan khasiat serta manfaatnya. Sudah saatnya anda beralih ke pengobatan herbal yang lebih aman untuk di konsumsi. Untuk testimoni kesembuhan dapat anda simak pada menu kami diatas.

 Pesan dari sekarang
Pembayaran dilakukan setelah abrang anda terima

Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai obat miom alami jelly gamat gold g yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda khususnya bagi anda penderita penyakit tersebut. Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text