Social Icons

Selasa, 09 Juli 2013

Obat Kencing Batu Alami

Obat Kencing Batu Alami
Obat Kencing Batu Alami - Informasi singkat mengenai obat alami jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat sebagai salah satu obat alami multi khasiat salah satunya sebagai obat kencing batu alami yang aman untuk di konsumsi.
 
Mungkin anda sudah tidak asing dengan penyakit yang satu ini yaitu kencing batu atau masyarakat lebih sering menyebutnya dengan batu ginjal yang merupakan adanya masa keras yang berwujud seperti batu yang terbentuk pada bagian sepanjang saluran kemih. Batuan tersebut dapat bervariasi dari segi ukuran mulai dari sebesar pasir hingga sebesar bola golf, dan apabila sudah sebesar tersebut dapat menimbulkan rasa sakit yang luar biasa terutama pada saaat berkemih. Berikut ini gejala dari penyakit batu ginjal diantaranya :
  • Air seni yang bercampur dengan darah
  • Perasaan nyeri saat buang air kecil atau berkemih
  • Air seni yang berbau bususk karena terdapat sedikit nanah di dalamnya
Rekomendasi

Kami rekomendasikan untuk anda penderita penyakit kencing batu yang sedang mencari alternatif untuk penyembuhan penyakit kencing batu tersebut yaitu dengan obat alami untuk kencing batu jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat ( sea cucumber ) yang mana teripang yang kami ambil sebagai bahan dasar obat herbal kami ambil dari jenis terbaik yaitu dari jenis strichopus variegetus.

Teripang tersebut kami pilih dari sekurangnnya 1400 jenis teripang yang ada di lautan. dengan kandungan protein tinggi dan zat gizi serta kandungan lainnya seperti omega 3, omega 6, glukosamin, cell grow factor, chondroitin sulfat, asam amino, kolagen, vit b1 dan b3 menjadikan jelly gamat gold g tersebut tidak hanya baik untuk penyembuhan berbagai jenis penyakit namun juga baik untuk menjaga daya tahan tubuh serta memeliharan kesehatan.

Kemampuan jelly gamat dalam mengobati penyakit batu ginjal berdasar pada ekstrak teripang yang sangat baik dalam memperbaiki metabolisme tubuh, dan salah satu penelitiannya di kemukakan oleh dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur mengatakan, asam amino dalam teripang berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, batu ginjal diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersarna urine.
Nah menarik bukan ? Tunggu apa lagi pesan dari sekarang serta rasakan khasiat serta manfaatnya. Sudah saatnya anda beralih ke pengobatan tradisional yang sejatinya lebih aman untuk di konsumsi. Untuk testimoni kesembuhan dapat anda simak pada menu kami di atas yang mengulas tentang penderita batu ginjal yang sembuh dengan perantara obat penyakit kencing batu alami.

 Pemesanan klik button diatas
Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima.

Demikianlah ulasan singkat yang dapatkami berikan untuk anda mengenai obat kencing batu alami yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda khususnya bagi anda penderita penyakit tersebut. Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text