Social Icons

Jumat, 21 Juni 2013

Obat Kanker Payudara Alami

Obat Kanker Payudara Alami - Informasi singkat mengenai obat alami jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut sebagai salah satu obat alami multi khasiat salah satunya sebagai obat kanker payudara alami yang aman di konsumsi.

Obat Kanker Payudara Alami
Siapa yang tidak mengenal istilah kanker yang merupakan salah satu penyakit mematikan bersama dengan penyakit jantung. Sekurangnnya ada 12 jenis kanker yang bisa anda kenali dan salah satu dari beberapa penyakit kanker yang mengerikan bagi kaum perempuan ialah kanker serviks dan juga kanker payudara. Bagaimana tidak kanker tersebut terbilang mengerikan karena selain sulit untuk di sembuhkan dan juga dapat menyebabkan kematian bagi penderita.

Namun kali ini kami akan sedikit membahas kanker payudara dan cara pengobatannya. Kanker payudara merupakan kanker yang tumbuh dan berkembang pada jaringan payudara yang mana pada mulanya penderita tidak menyadari akan kehadiran kanker tersebut. Bahayanya bila tidak di atasi sejak dini atau sejak pertumbuhan tumor jinak berkembang lambat laun kanker tersebut akan merusak jaringan payudara pada penderita. Berikut ini beberapa gejala yang bisa anda kenali dari penyakit kanker payudara diantaranya :
  • Satu sisi payudara terasa sedikit nyeri atau satu sisi punggung terasa pegal dan tidak nyaman.
  • Di bagian payudara diraba terasa ada benjolan sebesar kacang yang tidak menimbulkan rasa sakit.
  • Kulit pada benjolan tersebut menonjol.
  • Puting susu menjadi erosi atau asimetris.
  • Kulit di bagian payudara menjadi tebal dan kasar serta pori-pori membesar.
  • Puting susu ada cairan (nipple discharge), cairan berdarah.
  • Kulit di bagian dada mencekung atau keriput.
Rekomendasi.

Namun untuk anda penderita kanker payudara yang sedang mencari alternatif penyembuhan kanker payudara tanpa operasi kami berikan solusi alternatif lain untuk anda yaitu dengan obat alami kanker payudara jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat yang mana teripang tersebut kami ambil dari jenis terbaik yaitu strichopus variegetus yang kami pilih dari sekurangnnya 1400 jenis teripang yang ada di lautan.

Tidak hanya protein tinggi dan juga zat gizi yang terdapat di dalam teripang atau sea cucumber tersebut namun berbagai kandungan lain seperti kolagen, omega 3, omega 6, glukosamin, cell grow factor, chondroitin sulfat, asam amino, antiseptik alamiah dan masih banyak lagi kandungan yang terdapat di dalamnya.

Adapun alasan mengapa jelly gamat gold g efektif mengatasi tumor jinak maupun tumor ganas atau kanker di utarakan oleh Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, Filipina menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker.

Sedangkan menurut Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang, Tong menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati.
Nah dengan penelitian diatas tengunya terbukti bilamana teripang atau sea cucumber tersebut memiliki sesuatu yang memang di perlukan untuk mengatasi penyakit tumor dan kanker salah satunya kanker payudara. Adapun testimoni kesembuhan dari penderita kaner payudara dapat anda simak pada menu kami di atas.
Pemesanan jelly gamat klik button diatas
Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima

Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai obat kanker payudara alami jelly gamat gold g yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda khususnya bagi anda penderita penyakit tersebut. Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text