Social Icons

Rabu, 29 Mei 2013

Obat Kencing Manis Alami

Obat Kencing Manis Alami - Informasi singkat mengenai obat alami trica jus yang terbuat dari ekstrak tribulus dan maca sebagai alah satu obat alami multi khasiat salah satunya sebagai obat kencing manis alami yang aman di konsumsi dan juga tidak menimbulkan dampak ketergantungan bagi penderita.

Obat Kencing Manis Alami
Penyakit Kencing Manis atau biasa di sebut dengan diabetes merupakan salah satu jenis penyakit mengerikan yang juga dapat menyebabkan kematian. Peringatan bagi anda yang memiliki riwayat keluarga yang sebelumnya terkena penyakit tersebut karena mereka 6 kali lebih rentan terkena penyakit kencing manis di banding mereka yang tidak memiliki riwayat penyakit tersebut sebelumnya.

Salah satu yang menjadikan penyakit tersebut mengerikan ialah peradangan yang terjadi yang di akibatkan oleh penyakit tersebut dapat menjalar ke beberapa organ tubuh lainnya. dan biasanya bila sudah membusuk maka amputasi merupakan jalan terakhir untuk mencegah penyebaran peradangan tersebut. Berikut ini gejala dari penyakit kencing manis diantaranya :

Gejala atau tanda-tanda diabetes yang umum terjadi adalah:
  • Dehidrasi
  • Rasa haus terus-menerus
  • Peningkatan frekuensi kencing
  • Kelelahan
  • Penurunan berat badan
  • Gangguan penglihatan
  • Penyembuhan luka yang lama
Nah bagi anda penderita penyakit kencing manis yang sedang mencari alternatif penyembuhan untuk mengatasi penyakit tersebut secara alami, kami berikan untuk anda salah satu obat herbal multi khasiat kami yaitu dengan obat herbal trica jus yang terbuat dari ekstrak tribulus dan maca yang mana kedua tumbuhan tersebut sangatlah aman untuk di konsumsi.

Tribulus dan maca sendiri merupakan salah satu jenis tumbuhan yang banyak tumbuh dan berkembang di berbagai negara di benua amerika dan juga eropa. Tidak hanya itu keunikan lain dari tribulus dan maca tersebut mampu mengatasi berbagai jenis keluhan penyakit lain seperti asma, asam urat, nyeri sendi, gangguan kesuburan, maag kronis, dan lainnya.

Manfaat Tribulus yang terdapat dalam obat herbal Tricajus sebagaimana hasil penelitian berikut dalam kejadan Penurunan tekanan darah, migren/pusing dan nyeri haid. Dari hasil uji klinis penderita tekanan darah sistole diatas 170 mmHg, saponin pada tribullus Teresteris mampu menurunkan tekanan darah lebih dari 40 mmHG sebanyak 80% penderita. Efek anti migren / pusing disebabkan mekanisme ICP (Intra Caverous Presser), ICP ini berfungsi melancarkan darah keseluruh tubuh dan merelaksasikan otot. Hal ini sangat tepat bagi penderita migran / pusing karena gangguan peredaran darah. Saponin mampu membantu menjaga keseimbangan hormon estrogen dan progesteron serta melenturkan otot kewanitaan sehingga berguna bagi wanita yang nyeri haid kerena gangguan hal tersebut. (ZHONG YAO ZA ZI, Agustus 2005;4;1290).

Tunggu apa lagi pesan dari sekarang dan rasakan khasiat serta manfaatnya. Sudah saatnya anda beralih ke pengobatan herbal yang lebih aman untuk di konsumsi. Adapun untuk testimoni kesembuhan dari penderita yang sebelumnya rutin mengkonsumsi obat tersebut dapat anda simak pada menu kami diatas.

 Pesan dari sekarang
Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima

Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai obat kencing manis alami trica jus yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda khususnya bagi anda penderita penyakit tersebut. Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text