Social Icons

Senin, 05 Agustus 2013

Obat Penyembuh Batu Ginjal Alami

Obat Penyembuh Batu Ginjal Alami
Obat Penyembuh Batu Ginjal Alami- Berikut ini kami posting kajian menarik mengenai obat penyembuh batu ginjal alami yang terbuat dari tanaman obat untuk batu ginjal yang semoga dengan pengobatan seperti ini dapat menghindarikan anda dari ketergantungan obat medis yang bisa berdampak buruk bagi kesehatan.

Batu ginjal atau kencing batu tentunya bukan hal baru bagi masyarakat yang mana adanya batuan kristal yang terdapat pada ginjal dan juga saluran kemih dapat memeberikan dampak serius bagi penderita salah satunya rasa sakit ketika berkemih dan juga rasa sakit luar biasa pada bagian ginjal.

Namun anda ingin tahu tanaman obat apa saja yang bisa di jadikan ramuan alamiah untuk batu ginjal ? Berikut ini ada beberapa bahan bahan alami penyembuh batu ginjal yang bisa anda ramu sendiri di rumah sebagai salah satu alternatif pengobatan batu ginjal salah satu diantaranya :
  • Ambil 7 lembar daun alpukat segar dengan 110 ml air.
  • Dibuat infus atau diseduh. Diminum 2 kali sehari tiap pagi dan sore. Setiap kali minum 100 ml.
Rekomendasi.

Obat Penyembuh Batu Ginjal Alami
Adapun rekomendasi lain dari kami untuk anda penderita batu ginjal ialah dengan obat alami batu ginjal jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat (sea cucumber ) yang mana teripang tersebut kami ambil dari jenis terbaik yaitu dari jenis strichopus variegetus dengan kandungan protein dan zat gizi tinggi di dalamnya.
Menurut dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur mengatakan, asam amino dalam teripang berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, batu ginjal diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersarna urine.
Asam amino berkhasiat untuk mencegah terbentuknya kristal. Namur, senyawa yang paling berpengaruh adalah eicosapentaenat alias EPA 25.69% dan asam docosahexaenat DHA 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menglialangi pernbentukan prostaglandin penychab radang tinggi.
Testimoni sembuh. 

Obat Penyakit Batu Ginjal Umur : 41 Tahunachyarudin
Alamat : Madiun
Keluhan : Menderita Penyakit Batu Ginjal
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G
Pada awalnya saya berobat ke dokter internist karena badan saya makin hari semakin tidak karuan, saya didiagnosa menderita sakit jantung dan maag. Oleh karena itu dokter Yoseline, teman saya, menganjurkan saya minum obat batu ginjal Jelly Gamat Gold-G. Kemudian hal aneh terjadi karena begitu minum Gold-G saya bisa tidur dengan pulas tetapi setiap mau buang air kecil seperti ada yang tertahan, sangat sedikit sekali air seni yang keluar. Akhirnya, saya telepon dr. Yoseline, jawabannya saya ingat betul yaitu “Sabar Bang Udin, itu ada permata mau keluar sih, lu punya simpanan permata”.
Saya dianjurkan minum obat batu ginjal Gold-G terus dan minum air putih yang banyak. Kejadian demikian berlanjut sampai kira-kira 3 hari dan tiba pada hari keempat disaat saya mau buang air kecil, tiba-tiba terasa ada yang melewati saluran kencing saya dan saya melihat sebutir batu keluar ketika air kencing saya keluar deras. Sesudah itu semua keluhan saya hilang dan saya bisa kencing dengan lancar kembali. Yang terutama saya ucapkan terima kasih pada Gold-G dan pada dr.Yoseline yang telah memperkenalkan produk ini pada saya.


Demikianlah sedikit ulasan yang dapat kami sampaikan untuk anda mengenai obat penyembuh batu ginjal alami jelly gamat gold g yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda khususnya bagi anda penderita penyakit tersebut. Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text