Social Icons

Selasa, 30 Juli 2013

Obat Penyembuh TBC Alami

Obat Penyembuh TBC Alami
Obat Penyembuh TBC Alami - Bagi anda penderita penyakit tbc berikut ini beberapa ramuan alami untuk tbc yang merupakan salah satu obat penyembuh tbc alami yang terbuat dari beberapa tanaman obat penyakit tbc yang bisa anda jadikan alternatif pengobatan penyakit tersebut.

Tentunya anda sudah tidak asing lagi dengan penyakit tbc atau tuberkulosis yang merupakan salah satu penyakit mengerikan bagi paru paru. Anda ingin tahu tanaman obat apa saja yang bisa mengobati penyakit tbc secara alami ? Berikut ini beberapa ramuan untuk tbc diantaranya :

1. Pegagan ( Centella asiatica cijurb ) : Pegagan dikenal juga sebagai daun kaki kuda (Jakarta), antanan gede (Sunda), kori-kori (Halmahera), kolotidi menora (Ternate), gagan-gagan, gangagan, kerok batok, pantegowang, panigowang, rendeng (Jawa). kostekosan (Madura), pagaga (Makasar), daun tungke (Bugis).

Untuk TB Paru Paru : Cuci 30 – 60 g pegagan segar, lalu rebus dalam 3 gelas air sampai tersisa 1 gelas, dan diminum 3 kali sehari.

2. Singawalang ( Pertiveria alliacea ) : 5 lembar daun Singalawang yang telah dicuci bersih ditumbuk sampai halus. Hasil tumbukan diseduh dengan air panas, dibubuhi garam dan gula merah secukupnya. Aduk sampai larut, saring dan minum setelah dingin. Frekuensi meminumnya dua kali sehari.


Rekomendasi.

Nah adapun rekomendasi lain dari kami untuk anda penderita penyakit tbc ialah dengan obat tbc alami trica jus yang terbuat dari ekstrak tribulus dan maca yang merupakan sejenis umbi umbian yang banyak tumbuh subur di beberapa pegunungan di Amerika Latin salah satunya di Negara Peru.

Tribulus dan maca sendiri berfungsi sebagai berfungsi sebagai adaptogen yang sangat kuat. Meningkatkan kemampuan tubuh untuk beradaptasi mengatasi tekanan stress internal dan eksternal. Meningkatkan fungsi organ tubuh kembali normal, meningkatkan keseimbangan hormonal, meningkatkan energi sepanjang hari, meningkatkan daya tahan tubuh, meningkatkan penyembuhan, menurunkan ketegangan, memperbaiki pola tidur.

Testimoni Sembuh.

Neneng Rukmini, Tabanan – Bali
Penyakit : TBC

Saya menderita TBC selama 12 tahun, sudah berobat ke dokter specialis namun tidak ada perubahan, setelah minum TricaJus sebanyak 30 sachet penyakit saya sembuh total. TricaJus herbal ajaib……….!!!

Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai obat penyembuh tbc alami . Adapun bagi anda yang berminat dengan obat alami tbc trica jus tata cara pemesanan dapat anda simak pada menu kami di atas. Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text