Social Icons

Senin, 29 Juli 2013

Obat Penyembuh Sakit Pinggang Alami

Obat Penyembuh Sakit Pinggang Alami
Obat Penyembuh Sakit Pinggang Alami - Berikut ini kami berikan cara membuat obat sakit pinggang yang merupakan salah satu obat penyembuh sakit pinggang alami yang terbuat dari tanaman obat untuk sakit pinggang salah satunya jahe dan laos muda.

Anda pernah mengalami sakit pinggang ? Saya yakin tentunya semua orang pasti pernah mengalami penyakit yang satu ini yang mana sakit pinggang sendiri terbagi menjadi dua jenis yang pertama sakit pinggang ringan yang bisa sembuh dalam kurun waktu 2 atau 3 hari serta sakit pinggang menahun yang sulit di sembuhkan. Sakit pinggang sendiri bisa terjadi akibat aktivitas yang terlalu berat atau juga penyebab lain seperti timbulnya penyakit yang dapat menimbulkan sakit pinggang salah satunya batu ginjal.

Nah anda ingin tahu tanaman apa saja yang bisa anda jadikan obat alami penyembuh sakit pinggang ? Berikut ini ada beberapa ramuan untuk mengobati penyakit sakit pinggang yang dapat anda jadikan alternatif untuk penyembuhan sakit pinggang diantaranya :
Bahan Obat Sakit Pinggang
  • 1 potong Jahe
  • 2 Lembar daun Laos muda (masih segar)
  • 20 lembar daun Bunga Selasih
Cara Membuat Obat Sakit Pinggang
  • Semua bahan Obat Sakit Pinggang ditumbuk halus dan dijadikan satu
  • Tambahkan sedikit air panas
  • Aduk hingga rata
Ramuan yang dibuat tadi dilulurkan pada bagian yang terasa sakit, ulangi pengobatan sampai benar-benar sembuh.
Rekomendasi.

Obat Penyembuh Sakit Pinggang AlamiNah adapun rekomendasi kami bagi anda penderita penyakit sakit pinggang kami berikan untuk anda obat sakit pinggang alami trica jus yang terbuat dari ekstrak tribulus dan maca yang merupakan sejenis umbi umbian yang banyak tumbuh subur dan berkembang di beberapa negara amerika latin salah satunya di Negara Peru.

Manfaat lain dari trica jus tersebut selain untuk penyembuhan sakit pinggan ialah untuk pengobatan berbagai jenis penyakit kronis seperti kencing manis, batu ginjal, gagal ginjal, penyakit paru paru, bahkan penyakit seperti gangguan kesuburan.

Testimoni Sembuh dari Penderita Sakit Pinggang.


Saya menghadapi masalah sakit pinggang sudah bertahun-tahun, Kencing kerap dan sakit di bahagian pundi kencing Doktor jangka saya ada batu karang selepas X-Ray dan makan ubat yang diberikan, masih tak ada perubahan. Setelah Mr.Lau memperkenalkan saya Tricajus. Saya amalkan hanya 7 hari. Masalah saya sudah hilang dan pulih semuanya. Sekarang saya sudah boleh kerja kuat di kebun setiap hari.
Md Saad Bin Md Said
Sungai Petani

Nah demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai obat penyembuh sakit pinggang alami yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda khususnya bagi anda penderita penyakit tersebut. Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text