Social Icons

Minggu, 28 Juli 2013

Obat Penyembuh Alzheimer Alami

Obat Penyembuh Alzheimer Alami - Berikut ini kami berikan informasi mengenai tanaman obat untuk alzheimer yang dapat anda coba sebagai salah satu obat penyembuh alzheimer alami  yang mana dengan pengobatan seperti ini anda bisa mengurangi konsumsi obat obatan medis yang bisa memberikan dampak negatif bagi penderita.

Kunyit sebagai penyembuh untuk alzheimer.

Obat Penyembuh Alzheimer Alami
Anda mungkin tidak asing dengan bumbu dapur yang satu ini yaitu kunyit. kunyit ternyata juga dapat mengatasi penyakit Alzheimer, yaitu sejenis penyakit pikun yang umum terjadi pada manusia yang mulai memasuki usia tua dimana kondisi fisik otaknya mulai menurun. Namun kondisi tersebut dapat diperlambat dengan mengkonsumsi kunyit dalam bentuk bumbu kare.

Hasil kesimpulan para peneliti yang dilaporkan dalam American Journal of Epidemiologi Edisi 1 November 2006, menyebutkan bahwa bumbu kare sangat berpotensi mencegah penyakit alzheimer karena dilihat dari kemanjurannya dan tidak beracun. Hasil ini merupakan bukti pertama yang menunjukkan adanya keterkaitan antara konsumsi kare dengan kemampuan kognitif otak.

Rahasia keampuhan kunyit sebagai obat penyakit alzheimer, terletak pada zat pewarna kuning (kurkumin) yang terdapat di dalam rimpang kunyit yang digunakan dalam membuat bumbu kare tersebut. Kurkumin pada kunyit memiliki fungsi yang sangat penting dalam mengobati berbagai jenis penyakit karena senyawa tersebut dapat berfungsi sebagai anti tumor promoter, antioksidan, anti mikroba, anti radang dan anti virus. Selain itu kurkumin pada kunyit ternyata juga berperan dalam meningkatkan sistem imunitas tubuh.

Rekomendasi.

Obat Penyembuh Alzheimer Alami
Adapun rekomendasi kami bagi anda penderita penyakit tersebut ialah dengan obat alzheimer alami yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat dengan kandungan protein dan zat tinggi di dalamnya. Jelly gamat gold g sendiri terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat terbaik yang kami ambil dari jenis terbaik yaitu strichopus variegetus.

Tidak hanya kandungan protein tinggi dan zat gizi yang terdapat di dalam jelly gamat gold g, juga terdapat kandungan lain seperti omega 3, omega 6, glukosamin, cell grow factor, antiseptik alamiah, chondroitin sulfat, kolagen, vit b1 dan b3 serta masih banyak lagi kandungan yang tentunya baik untuk pemeliharaan dan kesehatan tubuh.

Nah demikianlah ulasan singkat mengenai cara atasi alzheimer dengan obat penyembuh alami alzheimer yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda khususnya bagi anda penderita penyakt yang satu ini. Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text