Social Icons

Kamis, 18 Juli 2013

Obat Penyembuh Radang Hati Alami

Obat Penyembuh Radang Hati Alami
Obat Penyembuh Radang Hati Alami - Berikut ini kajian menarik seputar obat penyembuh radang hati alami dengan beberapa ramuan alami untuk radang hati yang bisa anda cobat sebagai alternatif pengobatan radang hati yang tentunya aman untuk di konsumsi.

Penyakit radang hati merupakan keadaan dimana adanya peradangan serius pada organ hati yang mana peradangan tersebut di sebabkan oleh virus atau bakter. Namun ada faktor lain penyebab timbulnya penyakit radang hati seperti konsumsi obat obatan medis yang berlebihan, sering begadang, konsumsi rokok dan kafein, minuman bersoda dan lainnya. 

Berikut ini ada beberapa obat alami untuk radang hati yang terbuat dari tanaman obat berkhasiat yang bisa anda cobat sebagai alternatif pengobatan radang hati. Selain tidak menguras kocek anda terlalu banyak cara seperti ini di nilai lebih aman di bandingkan dengan pengobatan medis. Ramuan tersebut diantaranya :

Bahan-bahan Ramuan 1
  • 1 ibu jari rimpang temulawak
  • 1 genggam pegagan
  • 1 rumpun daun sendok
  • 2 gelas air
Cara pembuatan:
 Semua bahan dicuci bersih. Temulawak diparut, ditambah air, dan direbus di dalam wadah tertutup hingga tersisa 1 gelas.

Cara pemakaian:
Ramuan ini diminum sehari 3 x 1 gelas, pada pagi, siang, dan sore hari. Setiap minum boleh ditambahkan 1-3 sendok makan madu. Lakukan hingga sembuh.

Bahan-bahan Ramuan 2
  • 25 gram rimpang temulawak
  • 25 gram kunyit
  • 30 gram sambiloto
  • 600cc air
Cara pemakaian:
Ramuan diminum selagi masih hangat sehari 2 x 3/4 gelas (setara dengan 150 cc), pada pagi dan sore hari. Lakukan selama 10 - 12 hari.

Cara pembuatan:
Semua bahan dicuci bersih, kemudian diparut dan direbus dengan air dalam wadah tertutup hingga tersisa separuhnya.

Rekomendasi.

Adapun rekomendasi lain dari kami untuk anda penderita penyakit radang hati ialah dengan obat radang hati alami trica jus yang terbuat dari ekstrak tribulus dan maca atau sejenis umbi umbian yang tumbuh di beberapa pegunungan di kawasan amerika latin.  Keunikan lain dari tumbuhan ini ialah mampu tumbuh subur di cuaca ekstrim sekalipun baik dingin maupun tropis.

Manfaat dan kandungan dari tribulus dan maca dalam obat radang hati bisa menurunkan kolesterol, mencegah efek cortisol, perbaikan fungsi liver, pembentukan otot, perbaikan kulit dan rambut, perbaikan tulang dan gigi, meningkatkan kekebalan tubuh, perbaikan pola tidur, perbaikan mental (konsentrasi daya ingat dan perasaan nyaman), menurunkan cortisol beserta efek sampingnya dan masih banyak lagi, sehingga perpaduan tribulus dan maca dapat dijadikan sebagai obat radang hati.

Testimoni sembuh dari penderita radang hati.

I Wyn Terang Pawaka, Karang Asem – Bali
Penyakit : Radang Hati
Saya menderita penyakit radang hati, radang usus besar dan asam lambung. Namun setelah saya minum TricaJus sampai 30 sachet semua penyakit saya hilang dan hasil laboratorium semua penyakit saya negatip & untuk menjaga kondisi saya, saya tetap minum TricaJus sampai sekarang. TricaJus dahsyat…!!!

Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai obat penyembuh radang hati alami trica jus yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda khususnya bagi anda penderita penyakit tersebut. Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text