Social Icons

Jumat, 19 Juli 2013

Obat Penyembuh Benjolan Payudara Alami

Obat Penyembuh Benjolan Payudara Alami
Obat Penyembuh Benjolan Payudara Alami - Berikut ini kami berikan informasi singkat mengenai obat penyembuh benjolan payudara alami yang terbuat dari tanaman obat untuk atasi benjolan payudara yang bisa anda coba sebagai alternatif untuk menghilangkan benjolan tumor pada payudara.

Pernahkan anda merasakan hal yang aneh pada payudara anda baik pada sisi bagian kiri maupun bagian kanan ataupun kedua duanya. Hati hati kemungkinan besar benjolan tersebut merupakan pertumbuhan tumor jinak yang mana bila di biarkan akan berubah menjadi kanker ganas yang mematikan.

Nah untuk mengatasi penyakit tersebut kami berikan cara atasi benjolan payudara dengan obat alami untuk benjolan pada payuadara yang dapat anda buat sebagai ramuan alami berkhasiat yang tentunya aman untuk di konsumsi. Ramuan tersebut diantaranya :

1. Sarang Semut
Kandungan flavonoid dalam Sarang Semut berfungsi melawan tumor/kanker, misalnya inaktivasi karsinogen, antiproliferasi, penghambatan siklus sel atau kombinasi dari mekanisme-mekanisme tersebut.Beberapa jenis kanker yang dapat disembuhkan dengan sarang semut adalah kanker otak, kanker hidung, kanker payudara, kanker lever, kanker paru-paru, kanker usus, kanker rahim, kanker kulit, kanker prostat, serta kanker darah (leukemia), kecuali kanker tenggorokan dan rongga mulut.
2. Jahe
Peneliti asal India Y.Sukha dan M.Singh  telah berhasil mengidentifikasi beberapa senyawa yang berfungsi sebagai anti kanker. Senyawa tersebut diantaranya vallinoid, gingerol, paradol, shogaol, dan Zingeron.
3. Akar Kuning
Baru-baru ini ditemukan tanaman anti kanker di hutan Taman Nasional Meru Betiri (TNMB) di Kabupaten Jember, Jawa Timur. Tanaman yang ditemukan oleh peneliti asal Universitas Sebelas Maret Surakarta (UNS) Solo, Sulanjari itu adalah Akar Kuning (Arcangelicia flava). Tumbuhan itu berkhasiat obat anti malaria dan mengandung anti kanker, dan tanaman ini masih dalam penelitian untuk mengetahui manfaat lainnya.
 
Rekomendasi.

Obat Penyembuh Benjolan Payudara Alami
 Adapun rekomendasi kami untuk anda penderita penyakit benjolan payudara atau tumor payudara bahkan kanker payudara anda bisa mengkonsumsi obat benjolan payudara alami jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat yang mana teripang tersebut kami ambil dari jenis terbaik (strichopus variegetus) yang mengandung banyak kandungan protein dan zat gizi tinggi di dalamnya.
Bukan tanpa alasan mengapa jelly gamat gold g mampu mengatasi berbagai jenis tumor salah satunya benjolan pada payudara yang mana ekstrak teripang yang menjadi bahan dasar dari jelly gamat gold g memiliki sifat antitumor dan juga antikanker yang dapat menghentikan laju pertumbuhan tumor dan juga sel sel penyebab kanker. Hal tersebut di utarakan oleh Jaime Rodriguez dari Fakultas Kimia, Universitas Santiago, Spanyol membuktikan bahwa teripang mengandung 0,93 g glikosida yang terdiri dari holothurinoside A, B, C, dan D dengan jumlah masing-masing 40 mg, 9 mg, 15 mg, dan 10 mg. Itu masih diimbuhi 20 mg holothurin A. Semuanya bersatupadu aktif menggempur kanker. Sementara kemampuan gamat dalam meregenerasi sel, menurut dr Luluk Zulfa Agustina dari Pati, aktif merehabilitasi sel-sel yang rusak akibat terjangan kanker. (Faiz Yajri).
Testimoni sembuh dari penderita kanker payudara.

Tjindawati
Usia               :  63 tahun
Keluhan         : Kanker Payudara
Jenis Produk  : Gold-G Sea Cucumber
Saya menderita kanker payudara 15 tahun. Ketika belum pecah nampak besar. Tadinya sebesar ibu jari ada 2 benjolan, kemudian diotopsi/diambil satu, yang satu lagi tidak diapa-apakan, tapi berubah menjadi lempengan lebar hingga 8 cm dan panjang 6 cm, kemudian saya konsumsi obat dokter dan menggunakan obat tetes air trace mineral dengan waktu yang cukup lama, hasilnya tidak dapat membantu saya juga, malah makin berair dan berjamur, bernanah.
Saya coba lagi dengan mengkonsumsi buah merah, pengobatan herbal, juga tidak berubah, malah tambah parah, bahkan tangan saya tidak dapat diangkat karena tegang otot pada tangan, kalau tidur miring pasti berdarah, kesenggol juga berdarah. Kalau sampai berdarah, darahnya tidak berhenti sampai 1 handuk basah.Tji
Puji Tuhan pada saat di gereja saya mendengar ada teman saya yang menawarkan produk Gold-G kepada teman saya yang lain, saya tertarik karena dapat menyembuhkan luka dan membentuk sel baru pada tubuh, jadi saya coba beli 1 botol dan saya konsumsi 3 kali sehari, 1 kali dengan 3 sendok makan. Wah..dahsyat! 1 minggu kemudian tangan saya sudah dapat diangkat kembali, minggu depannya lagi saya minum ± 5 botol, hasilnya luka saya mengecil dan mengering dan juga tumbuh daging baru menutupi luka yang dulu. Dan sampai sekarang saya tetap meminum Gold-G untuk kesehatan saya.

Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai obat penyembuh benjolan payudara alami jelly gamat gold g yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda. Bagi anda yang berminat melakukan pemesanan jelly gamat gold g cara pemesanan dapat anda simak pada menu kami di atas.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text