Social Icons

Rabu, 17 Juli 2013

Obat Penyembuh Kista Alami

Obat Penyembuh Kista Alami
Obat Penyembuh Kista Alami - Berikut ini kami berikan kajian singkat mengenai obat penyembuh kista alami dengan beberapa tanaman obat untuk kista yang bisa anda coba sebagai alternatif untuk pengobatan penyakit yang satu ini selain jalan operasi tentunya.

Penyakit kista tentunya bukan hal  baru bagi mereka wanita yang mengerti akan kesehatan. Penyakit yang satu ini merupakan salah satu tumor jinak yang tumbuh pada bagian ovarium atau dinding rahim bahayannya penyakit yang satu ini dapat mengganggu kehamilan dan juga dapat menyebabkan penderita sulit mempunya keturunan.

Nah ada beberapa ramuan obat alami untuk kista yang terbuat dari tanaman obat yang bisa anda coba yang tidak hanya aman di konsumsi namun juga lebih hemat dari segi ekonomi di bandingkan pengobatan medis khususnya untuk melakukan operasi pada kista tersebut. Ramuan tersebut diantaranya :
 
Resep 1Obat Tradisional Kista
 
Bahan:
Daun dan batang benalu teh/benalu jeruk ......  1 genggam
Daun sambiloto segar .................................... 11 lembar
Jadam arab sebesar kelereng kecil ................. 1 biji
Temu putih sebesar .........................................3 jari tangan.
Cara meramu:
Temu putih dikupas dan diiris tipis. Rebus bersama  bahan lainnya dengan 5 gelas air hingga tersisa sekitar 3 gelas air. Angkat dan saring sebelum diminum.
Aturan pakai:
Minum ramuan setelah makan 3 kali sehari, masing-masing ½ gelas
 
Resep 2 Obat Tradisional Kista
 
Bahan:
Daun dewa segar .................. 30 gr
Temu putih segar ...................30 gr
Sambiloto kering ....................11 gr
Cara meramu:
Cuci bersih daun dewa dan temu putih, kemudian potong tipis-tipis. Rebus semua bahan dengan 3 gelas air hingga tersisa sekitar separuhnya. Angkat dan saring.
Aturan pakai:
Minum ramuan dengan dosis 3 kali sehari, masing-masing ½ gelas.


Rekomendasi.


Adapun rekomendasi kami untuk anda penderita penyakit yang satu ini ialah dengan obat kista alami jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat yang kami ambil dari jenis strichopus variegetus dan di proses secara modern menjadikan anda lebih mudah untuk mengkonsumsi teripang dan juga terhindar dari bau amis khas hewan laut.
Adapun bukti ilmiah mengenai keampuhan jelly gamat dalam mengobati tumor di utarakan oleh Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang, Tong menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati.
 Testimoni sembuh dari penderita kista.
ErnawatiErnawati, S.Pd
Usia : 38 tahun
Keluhan : Tumor pada ovarium, kista, polip pada cervics
Jenis Produk : 4 bulan Gold-G Sea Cucumber
Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervics (inflametory polip endocervics). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan  9 bulan. Selama 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Gold-G.
Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Gold-G dengan rutin sampai sekarang. Alhamdulilah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi Gold-G. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.

Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai obat penyembuh kista alami atau obat penyakit kista alami yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda khususnya bagi anda penderita penyakit tersebut. Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text