Social Icons

Jumat, 26 Juli 2013

Obat Penyembuh Luka Caesar Alami

Obat Penyembuh Luka Caesar Alami


Obat Penyembuh Luka Caesar Alami - Berikut ini kajian menarik seputar obat penyembuh luka caesar alami yang terbuat dari beberapa ramuan alami luka caesar yang dapat mempercepat pengeringan luka bekas operasi tersebut.

Luka caesar merupakan luka yang terjadi akibat adanya pembedahan atau operasi. Hal tersebut dilakukan untuk mempercepat peroses persalinan. Namun kini banyak ibu hamil yang mengeluh dengan proses persalinan dengan cara tersebut karena biasanya luka yang di timbulkan tidak cepat kering atau sulit untuk di sembuhkan.

Anda mau tahu apa saja tanamna obat untuk mempercepat penyembuhan luka caesar tersebut ? Berikut ini ada beberapa ramuan obat luka ceasar yang bisa anda jadikan alternatif untuk mengatasi penyakit luka caesar tersebut salah satu diantaranya :

Cara Membuat ramuan untuk penyembuhan luka caesar ambil akar binahong yang batangnya merah sebanyak 15 gram. Setelah dicuci bersih, rebus dengan tiga gelas air sampai tersisa setengahnya. Disaring dan minum saat masih hangat.


Rekomendasi.

Adapun rekomendasi lain dari kami untuk anda penderita luka bedah caesar tersebut ialah dengan obat luka caesar alami jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat yang kami ambil dari jenis terbaik yaitu dari jenis strichopus variegeus dengan kandungan protein dan zat gizi tinggi di dalamnya.

Di dalam jelly gamat gold g tersebut terdapat kandungan kolagen dan juga Cell Grow Factor yang mampu meregenerasi sel sel kulit mati dan juga menggantinya dengna yang baru. Tidak hanya itu kedua kandungan tersebut efektif untuk mempercepat pengeringan luka caesar dan juga memberikan rasa atau efek dingin pada luka.

Testimoni sembuh.


Obat Tradisional Luka Bedah CaesarPerasaan berseberangan itu menghinggapi benak Suci Nurhayati . Ia bahagia ketika dokter menyatakan dirinya hamil anak ke-3 . Namun ia juga was was bila melahirkan jabang bayi dengan operasi caesar seperti pada kelahiran anak sebelumnya . Ia ingat persis ketika melahirkan Alexander Wijaya Kusuma , anak keduanya pada 22 desember 2001 Kepala sang jabang bayi terlilit tali pusar sehingga berakibat nyaris mati lemas . Pasca operasi ia berharap dapat menjalani hari hari seperti biasa sebagai karyawan di perusahaan otomotif dari Jerman . Namun bekas operasi caesar yang membelah perutnya menyisakan nyeri berkepanjangan akibat bengkak dan lama mengering karena pemberian obat penyembuhan luka bedah caesar yang kurang bagus . Perubahan itu disertai siklus menstruasi tak teratur . Berjalan dipusat perbelanjaan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari akan dirasakan sebagai sebuah siksaan . Selain itu daya tahan tubuhnya lemah . Ia kerap mengalami flu , demam dan mudah lelah . Ketika gangguan kesehatan itu belum pulih , dokter menyatakan ia hamil pada Maret 2005
 
Dua operasi Obat Tradisional Luka Bedah Caesar
 
Kecemasannya terbukti , dokter menyarankan agar ia menjalani operasi caesar untuk melahirkan anak ketiganya . Alasan dokter lantaran usia Suci cukup rawan untuk melahirkan secara normal. Perempuan kelahiran Kuningan Jawa Barat , 17 Juli 1968 itu menuruti saran dokter . Saat pemeriksaan itu dokter menyatakan cara “menutup” bekas potongan kulit perut pada operasi caesar sebelumnya tidak rapiDampaknya luka lama mengering dan bengkak . Selain itu lemak dan varises menutupi rahim sehingga siklus menstruasinya terganggu . Oleh karena itu dokter yang membantu persalinan menawarkan 2 operasi sekaligus : operasi caesar ke-2 dan operasi membersihkan bekas operasi sebelumnya.Ia mengkombinasikan obat tradisional luka bedah caesar asal Tiongkok untuk mempercepat kesembuhan sekaligus obat yang diresepkan dokter Namun hingga 7 bulan luka bekas operasi tak kunjung pulih . Ia kerap merasa nyeri. Daya tahan tubuh acap anjlok , terbukti dengan tingginya frekuensi Suci menderita demam , flu dan gampang lelah . Dalam kondisi luka belum pulih, ia hamil anak ke-4 pada Desember 2006 . Pada kehamilan ke-4 itulah ia rutin mengkonsumsi 2 sendok makan ekstrak teripang setiap hari Usianya 39 tahun ketika Suci menjalani operasi caesar yang ke-3 . Ia menjalaninya dengan percaya diri . Konsumsi ekstrak teripang sebagai obat tradisional luka bedah caesar terus dilanjutkan setelah ia menjalani operasi . Hasilnya sungguh mengagumkan . Hanya sepekan pasca operasi , luka operasi mengering dan hampir tak berbekas . Ia juga merasa lebih fit dan daya tahan tubuhnya meningkat sehingga tetap bugar meski pekerjaan bertumpuk dan mengurusi keempat anaknya yang membutuhkan tenaga ekstra.
 
Nah demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai obat penyembuh luka caesar alami jelly gamat gold g yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda khususnya bagi anda penderita penyakit tersebut. Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text