Social Icons

Kamis, 25 Juli 2013

Obat Penyembuh Lemah Jantung Alami

Obat Penyembuh Lemah Jantung Alami
Obat Penyembuh Lemah Jantung Alami- Berikut ini artikel menarik mengenai obat penyembuh lemah jantung alami yang terbuat dari tanaman obat untuk lemah jantung yang bisa anda jadikan sebagai pengobatan alternatif tradisional lemah jantung yang tentunya aman di konsumsi.

Mungkin lemah jantung merupakan salah satu dari sekian banyak gejala dari penyakit jantung lainnya seperti jantung berdebar debar. Hal seperti ini perlu anda waspadai tentunya karena memang bila di biarkan begitu saja dapat menimbulkan dampak buruk bagi kesehatan salah satunya dapat menyebabkan serangan jantung secara mendadak.

Anda ingin tahu mengenai apa saja obat alami yang ampuh untuk lemah jantung berikut ini beberapa ramuan untuk penyembuhan dan juga pengobatan lemah jantung secara tradisional yang bisa anda coba di rumah diantaranya:

Bahan
Biji kemangi 50 gr
Daun kemangi 25 gr
Akar kemangi 25 gr
Gula aren 20 gr
Air panas
Cara Membuat
Tumbuk biji, akar dan daun kemangi hingga lumat. Tambahkan air panas, saring. Masukkan gula aren, aduk sampai rata.
Minum 2 x 1 hari tiap pagi dan menjelang tidur.
Cara lainnya yaitu dengan mengkonsumsi buah takokak dengan cara dimakan biasa sebagai lalapan mentah saat makan nasi 1-2 kali sehari.
Rekomendasi dengan obat alami trica jus.


Adapun rekomendasi lain dari kami untuk anda penderita penyakit yang satu ini kami hadirkan solusi terbaru yaitu dengan obat lemah jantung alami trica jus yang terbuat dari ekstrak tribulus dan maca yang mana tribulus dan maca tersebut merupakan sejenis umbi umbian yang banyak tumbuh dan subur di daerah pegunungan di amerika latin khususnya di Negara Peru.
Di dalam tricajus terdapat zat adaptasi yang kuat kepada tubuh untuk menstabilkan kolesterol, tekanan darah baik tinggi maupun rendah,  dapat meningkatkan keseimbangan seluruh hormon juga memperbaiki pembuluh darah. Terdapat kalium juga kalsium yang cukup untuk menyelaraskan tekanan darah yang dapat mengakibatkan penyakit jantung juga stroke.
Testimoni sembuh dari penderita
 
Rina Fatmawati, Jember – Jawa Timur
Saya menderita jantung lemah, sering gemeteran, ginjal, migren, maag selama 2 tahun sampai opname di rumah sakit belum ada kesembuhan. Namun setelah saya minum TricaJus sebanyak 10 sachet, Alhamdulilah sakit yang saya derita tidak pernah kambuh lagi. TricaJus emang top cerr…!!!
Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai obat penyembuh lemah jantung alami yang semoga dapat memberi banyak manfaat untuk anda khususnya bagi anda penderita penyakit yang satu ini. Semoga bermanfaat bagi anda dan atas kunjungannya kami ucapkan banyak terima kasih tentunya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text