Social Icons

Jumat, 12 Juli 2013

Obat Kista Alami

Obat Kista Alami
Obat Kista Alami - Informasi singkat mengenai obat alami jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat sebagai salah satu obat alami multi khasiat salah satunya sebagai obat kista alami yang aman untuk di konsumsi.
 
Bagi anda wanita cerdas tentunya sudah tidak asing dengan penyakit yang satu ini yaitu kista ovarium yang mana penyakit yang satu ini merupakan salah saut jenis penyakit mengerikan yang dapat memberikan beberapa dampak buruk bagi penderita. Kista sendiri merupakan sejenis tumor jinak yang tumbuh pada bagian dinding rahim atau ovarium.

Bahaynya kebanyakan penderita tidak menyadari akan kemunculan penyakit yang satu ini dan baru di ketahui ketika tumor sendiri sudah semakin membesar. Berikut ini beberapa gejala dari timbulnya penyakit kista diantaranya :
  • Sering merasa sakit pada abdominal
  • Buang air besar dan buang air kecil yang tidak lancar
  • Abdomen membuncit
  • Adanya gangguan pada lambung dan pernafasan
  • Haid tidak teratur dan sakit
  • Gangguan pada berat badan
  • Adanya gangguan pada nafsu makan
Rekomendasi.

Kami rekomendasikan bagi anda penderita penyakit kista yang sedang mencari alternatif pengobatan kista tanpa operasi yaitu dengan obat alami kista jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat ( sea cucumber ) yang kami ambil dari jenis terbaik yaitu stirhopus variegetus yang kaya akan vitamin dan juga protein tinggi.

Tidak hanya itu kandungan lain yang terdapat di dalam teripang jenis ini ialah omega 3, omega 6, glukosamin, cell grow factor, antiseptik alamiah, cell grow factor, chondroitin sulfat, vit b1 dan b3, kolagen, dan kandungan lainnya yang tidak kalah pentinnya untuk penyembuhan berbagai jenis penyakit dan juga pemeliharaan daya tahan tubuh.

Adapun alasan utama mengapa jelly gamat gold g efektif untuk penyembuhan penyakit kista ialah Kandungan Mukopolisakarida atau Glycosaminoglycan Acid (GAG’S) yang mempunyai mamfaat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, anti kanker dan anti tumor dan menurunkan kadar kolestrol di dalam tubuh sebagai salah satunya penyebab penyakit kista.
Adapun bukti ilmiah mengenai keampuhan jelly gamat dalam mengobati tumor di utarakan oleh Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang, Tong menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati.
Dengan bukti ilmiah diatas tentunya terbukti bahwa jelly gamat gold g merupakan obat alternatif yang dapat menjadi solusi cerdas untuk anda yang memang sedang mencari pengobatan kista tanpa operasi. Adapun untuk testimoni kesembuhan dapat anda simak pada menu kami diatas.

 Informasi pemesanan klik diatas
Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima.

Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai obat kista alami yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda. Ingat kami bukan yang terbaik adapun doa dari anda merupakan yang paling utama bagi anda dalam mengharap kesembuhan dan keridhoannya selebihnya kami hanya sebagai perantara dengan pengobatan yang kami berikan untuk anda.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text