Social Icons

Kamis, 19 November 2015

Obat Tradisional Untuk Penderita Asam Urat Halal

Obat Tradisional Untuk Penderita Asam Urat Halal - Salam sehat, kabar baik untuk anda penderita penyakit asam urat berikut ini kami berikan salah satu obat herbal penyembuh penyakit asam urat jelly gamat gold g yang tersedia di agen kami, selain efektif juga tentunya aman di konsumsi serta tidak menimbulkan dampak ketergantungan bagi penderita.

Obat Tradisional Untuk Penderita Asam Urat Halal
Jelly gamat gold g sendiri merupakan obat herbal unggulan yang berasal dari negri jiran malaysia, obat herbal yang satu ini terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat laut yang kami ambil dari jenis terbaik yaitu dari jenis strichopus variegetus dengan berbagai kandungan yang baik untuk pemeliharaan kesehatan dan daya tahan tubuh seperti protein tinggi, zat gizi dan juga asam amino.

Tidak hanya mengandung protein dan zat gizi tinggi jelly gamat gold g ini memiliki banyak kandungan lain seperti omega 3, omega 6, glukosamin, chondroitin sulfat, fosfor, asam amino,antiseptik alamiah, vit b1 dan b3 serta masih banyak lagi.
Riset Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Ini akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian. Menurut dr Zen Djaja MD, dokter di Malang, Jawa Timur, satwa anggota famili Holothuriidae itu mengandung asam lemak 12-MTA alias metthyltetradecanoic acid.


Berikut ini testimoni sembuh dari penderita asam urat yang rutin mengkonsumsi jelly gamat gold g.
Nama : Hj. Adjinar
Usia : 66 tahun
No. SSP : 8001750
Alamat : Payakumbuh – Sumatera Barat

Sebelum Mengkonsumsi Obat Asam Urat Yang Ampuh Jelly Gamat Gold G

“Panjang umur dan sehat, itu adalah impian saya mulai memasuki usia pensiun, ujar Ibu Adjiar saat menghadiri acara Gamat Gold G di Bukit tinggi tahun 2009 silam. Namun nyatanya penyakit yang saya derita beberapa tahun yang lalu, lalu lebih dari satu jenis. Rasa sakit, nyeri di kaki dan tangan sulit di gerakan akibat rematik, bahu terasa berat dan pegal, ambeien, gula darah serta kolesterol yang tinggi”, lanjutnya. Hasilnya kegiatan saya jadi terbatas karena sakit yang tidak memungkinkan bagi saya untuk mengikuti semua aktifitas yang ada, lanjutnya. Obat-obatan yang diberikan oleh Dokter menjadi tumpuan saya untuk mengatasi semua masalah diatas. Keluhan memang berkurang namun saya merasakan belum sepenuhnya pulih, oleh karena itu keluarga terus mencari informasi, tak lain agar saya lebih baik dan sehat.

Setelah Mengkonsumsi Obat Asam Urat Yang Ampuh Jelly Gamat Gold G

September 2006, putri saya menawarkan untuk mencoba jelly gamat gold g, menurutnya ini bukanlah obat tapi makanan kesehatan yang dapat membantu tubuh kita lebih sehat. Jelly Gamat 2×1 sdm, menjadi rutinitas saya setiap hari. Alhamdulillah keluhan mulai berkurang di bulan ke-1, dan bulan berikutnya sudah merasa jauh lebih baik. Tangan yang semula kaku sudah dapat digerakan, gula darah dan kolesterol mulai turun bertahap. Satu hal yang sangat saya rasakan, tubuh saya jadi terasa lebih kuat. Kemajuan ini jelas sangat berarati bagi saya, kini sudah lebih dari 2 tahun saya mengkonsumsi makanan kesehatan dari Jelly Gamat Gold G, dan saya merasa baik dan sehat. Terimakasih.

http://obatkistacoklatalami.blogspot.co.id/p/bagi-anda-yang-berminat-untuk-membeli.html

Pesan sekarang juga
Pembayaran setelah barang sampai

Demikianlah ulasan dan juga kajian singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai obat tradisional untuk penderita asam urat halal yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya ke blog kami saya ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text