Social Icons

Jumat, 30 Oktober 2015

Obat Tradisional Untuk Penderita ISK Halal

Obat Tradisional Untuk Penderita ISK Halal - Salam sehat, kabar baik untuk anda penderita isk atau infeksi saluran kemih, pada postingan kali ini yang berjudul obat tradisional untuk penderita isk halal kami menawarkan pada anda salah satu produk herbal penyembuh infeksi saluran kemih yaitu jelly gamat gold g yang tentunya aman di konsumsi.

Obat Infeksi Saluran Kemih Jelly Gamat Gold G.

Obat Tradisional Untuk Penderita ISK Halal
Nah pada postingan kali ini jelly gamat gold g kami tawarkan untuk anda penderita penyakit isk, jelly gamat gold g sendiri merupakan produk herbal unggulan yang berasal dari negri jiran malaysia, terbuat dari teripang laut atau gamat laut menjadikannya aman di konsumsi dan tidak menimbulkan dampak ketergantungan bagi penderita.

Jelly gamat gold g mengandung protein tinggi dan zat gizi juga asam amino yang baik untuk pemeliharaan kesehatan serta daya tahan tubuh agar tidak mudah terserang berbagai jenis penyakit.
Riset membuktikan ekstrak teripang ampuh mengatasi bakteri Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. viridans (katup jantung), S. pneumoniae (radang paru-paru dan sinusitis akut), Staphylococcus aureus (meningitis), Proteus mirabilis (penginfeksi luka), dan Escherichia colii (infeksi saluran kemih). Hewan laut bermarga Echinodermata itu mengandung phospate-buffered saline yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri gram positif dan gram negatif.
Selain itu, teripang mengandung gizi yang lengkap. Seperti 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua kandungan gizi itu bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memberantas bakteri.

Simak salah satu testimoni sembuh dari penderita isk yang sebelumnya rutin mengkonsumsi jelly gamat gold g.

Nama : Phin Cin
Umur : 35 Tahun
Kota : Medan
Keluhan : Infeksi Saluran Kemih
Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly
Saya sangat menderita setiap ingin buang air kecil karena terasa sakit luar biasa dan air kencing seperti tertahan. Hal ini sudah saya alami selama kurang lebih 3 tahun dan semakin hari semakin bertambah. Saya sampai putus asa karena sudah begitu banyak obat yang saya minum namun tidak bisa menyembuhkan penyakit saya, awalnya memang obat-obat tersebut cukup membantu namun begitu obatnya habis maka sakit saya kambuh lagi. Oleh dokter saya didiagnosa menderita infeksi saluran kemih.


http://obatkistacoklatalami.blogspot.co.id/p/bagi-anda-yang-berminat-untuk-membeli.html

Pesan sekarang juga
Pembayaran setelah barang sampai

Demikianlah ulasan dan juga kajian singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai obat tradisional untuk penderita isk halal yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya ke blog kami saya ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text