Social Icons

Kamis, 30 Oktober 2014

Cara Cepat Menyembuhkan Kista Coklat

Cara Cepat Menyembuhkan Kista Coklat - Salam sehat, Kabar baik untuk anda penderita penyakit kista ovarium salah satunya kista coklat dan sedang mencari cara cepat menyembuhkan kista coklat anda bisa mencoba salah satu obat herbal penyembuh kista yang tersedia di agen kami yaitu obat herbal kista jelly gamat gold g.

Cara Cepat Menyembuhkan Kista Coklat dengan Obat Herbal Kista Coklat Jelly Gamat Gold G.
Cara Cepat Menyembuhkan Kista Coklat

Kista merupakan salah satu momok menakutkan bagi kaum perempuan yang mana penyakit tumor jinak yang satu ini dapat memberikan masalah terutama bagi mereka ibu hamil, kista menyebabkan bagian ovarium berisi darah, alasan mengapa kista yang satu ini di sebut dengan kista coklat ialah karena pembentukan kista yang berisi darah kebanyakan berwarna kecolkatan atau juga berwarna merah ataupun gelap sekali, penyakit yang satu ini kerap di kaitkan dengan estrogen sebab perkembangannya terjadi atau hal yang di timbulkan kista akan hilang seiring berjalannya waktu atau seiring datangnnya metamorpose yang terjadi pada tubuh.

Gejala kista coklat :
  • Perut terasa penuh, berat, kembung
  • Tekanan pada dubur dan kandung kemih (sulit buang air kecil)
  • Haid tidak teratur
  • Nyeri panggul yang menetap atau kambuhan yang dapat menyebar ke punggung
  • bawah dan paha.
  • Nyeri sanggama
  • Mual, ingin muntah, atau pengerasan payudara mirip seperti pada saat hamil.
  • Keluhan nyeri haid,
  • Nyeri saat senggama,
  • Pembesaran ovarium dan
  • Infertilitas.
Untuk mengobati penyakit yang satu ini anda bisa mencoba konsumsi salah satu produk herbal multi khasiat yang tersedia di agen kami yaitu jelly gamat gold g, produk herbal berbentuk jelly dengan warna bening dan rasa yang tawar tersebut mengandung senyawa yang aktif mengatasi sel penyebab tumor jinak yaitu lektin dan saponin.

Alasan lain Kenapa harus teripang laut yang dijadikan komposisi OBAT JELLY GAMAT GOLG ialah karena hasil penelitian oleh parah ahli terhadap teripang laut yang membuktikan bawah teripang dapat mengatasi kista. Keampuhan teripang mengusir kista dibuktikan oleh Jaime Rodriguez dari Facultad de Quimica. Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Periset itu menguji khasiat teripang terhadap penumpasan kista Untuk mengetahui senyawa aktif yang berpengaruh, Jamie mengekstrak 300 teripang dalam metanol. Sehabis dikeringkan tersisa 79 ekstrak teripang bubuk. Ekstrak itu kemudian dimasukkan ke alat kromatografi. Di perolehlah 0.93 g glikosida. Glikosida merupakan senyawa alami yang terdapat dalam tumbuhan bersifat antitumor dan antikanker. Setelah dimasukkan ke alat rekromatografi DCCC, terlihat kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A ; 9 mg  holothurinoside B ;15 mg holothurinoside C ; 10 mg  holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur segala tumor. Setelah mengkonsumsi teripang kista yang ada di rahimnya semakin menciut lantaran tak mendapatkan makanan. Selain glikosida dan saponin, kandungan asam amino teripang yang lengkap juga memperkuat kekebalan tubuh sehingga ketahanan terhadap penyakit seperti kanker dan tumor kian meningkat.

Di bawah ini salah satu testimoni sembuh dari penderita kista coklat yang sebelumnya rutin mengkonsumsi jelly gamat gold g.

ernawatiNama        : Ernawati, S.Pd
Usia           : 38 tahun
Keluhan    : Tumor pada ovarium, kista, & polip pada cervic
Jangka Waktu : 4 bulan

Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervic (inflametory endocervic). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan ± 9 bulan.Selama ± 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti. Lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Gold-G. Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Gold-G dengan rutin sampai sekarang. Alhamdulillah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi Gold-G. Di samping itu untuk membuktikan keberadaan tumor, saya tetap melakukan pemriksaan juga dan hasilnya baik.

Kini giliran anda untuk mencoba, pesan sekarang juga dan rasakan khasiat serta manfaatnya, sudah saatnya anda beralih ke pengobatan tradisional yang lebih aman di konsumsi.

http://obatkistacoklatalami.blogspot.com/p/bagi-anda-yang-berminat-untuk-membeli.html

Pesan sekarang juga
Pembayaran setelah barang sampai

Mulailah hidup sehat dari sekarang demi anda dan keluarga anda tentunya. Demikianlah artikel singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai cara cepat menyembuhkan kista coklat yang semoga dapat memberikan banyak manfaat dan menjadi jalan pembukan bagi anda untuk sembuh dari kista, semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya ke blog kami saya ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text