Social Icons

Selasa, 23 Juli 2013

Obat Penyembuh Patah Tulang Alami

Obat Penyembuh Patah Tulang Alami
Obat Penyembuh Patah Tulang Alami - Berikut ini cara cepat menyembuhkan patah tulang dengan tanaman obat patah tulang sebagai salah satu obat penyembuh patah tulang alami yang bisa anda jadikan alternatif selain pengobatan medis tentunya.

Patah tulang merupakan sesuatu masalah yang mengerikan yang mana datangnya musibah tersebut tidak pernah terduga sebelumnya. Patah tulang sendiri merupakan keadaan dimana struktur tulang mengalami perubahan atau tidak pada tempatnya. Hal tersebut dapat di akibatkan oleh beberapa hal seperi olah raga, kecelakaan kendaraan dan lainnya.

Berikut ini obat alami untuk mempercepat pengobatan patah tulang yang dapat anda olah di rumah. Dengan pengobatan yang kami berikan ini di harapkan dapat menjadi solusi untuk mengatasi masalah yang anda alami. Berikut ramuan untuk patah tulang diantaranya :


Ramuan 1
Dahan tanaman patah tulang 150 g segar. Cuci lalu giling hingga halus. GUnakan untuk tapal/bobot pda tulang yang patah, lalu balut. Ganti tapal setiap hari dan lakukan secara teratur.

Ramuan 2
Daun gandurasa 80 g segar dan daun tembelekan segar 80 g. Cuci kedua bahan tersebut , lalu tumbuk hingga halus. Gunakan untuk boreh di tempat yang sakit, lalu balut dengan perban di tempat yang sakit. Ganti boreh setiap hari dan lakukan secara teratur hingga sembuh.
 
Rekomendasi.

Adapun rekomendasi lain dari kami untuk mempercepat penyembuhan patah tulang ialah dengan obat patah tulang alami jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat yang kami ambil dari jenis terbaik yaitu dari jenis strichopus variegetus dengan kandungan protein dan zat gizi tinggi di dalamnya yang baik untuk menjaga daya tahan tubuh dan juga memelihara kesehatan.

Tidak hanya kandungan protein dan juga zat gizi tinggi yang terdapat di dalam jelly gamat gold g tersebut terdapat kandungan lain seperti omega 3, omega 6, kolagen, glukosamin, cell grow factor, antiseptik alamiah, chondroitin sulfat, cell grow factor, dan vit b1 dan b3 serta kandungan lainnya yang baik untuk kesehatan tentunya.

Tetstimoni sembuh.
 
    Nama : Imam kurnain

    Umur : 61 tahun

    Asal : jakarta

    Keluhan : patah tulang bahu

    Produk : jelly gamat gold g

Hasil yang dirasakan seteleh mengkonsumsi obat patah tulang jelly gamat gold g :
Beliau alami kecelakaan tabrakan dengan luka patah tulang bahu dan engselnya terlepas, luka di pelipis, serta bibir di jahit. Beliau berkata setelah alami perawatan intensif saya di pulangkan dari ruma sakit, namun saya masih berjalan dengan menggunakan alat bantu, sudah pasti saya belum dapat lakukan aktifias sehari-hari seperti biasanya. Namun sesudah mengkonsumsi obat patah tulang jelly gamat gold g 3x sendok makan/hari, rasa linu, pada tubuh saya tidak telah tidak terasa.

Saya telah pulih secara keseluruhan, rasa sakit telah hilang, saya tidak mengunakan alat bantu lagi, begitu pula di pelipis, serta luka yang lain telah tidak tampak lagi, seperti semula sebelum saya mengalami kecelakaan, rekan sayapun aneh menyaksikan saya yang telah sembuh dari patah tulang dalam jangka waktu yang sangat singkat.

Jelly gamat memanglah obat patah tulang terbaik dikarenakan tak hanya efisien, obat patah tulang alami atau tradisional juga aman untuk tubuh, tanpa menimbulkan efek samping.
Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai obat penyembuh patah tulang alami yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda khususnya bagi anda penderita penyakit tersebut. Semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya kami ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text